• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Bangka Pos

Akibat Pacaran, Siswi SMK Hamil 3 Bulan

Jumat, 23 November 2012 09:58 WIB
Akibat Pacaran, Siswi SMK Hamil 3 Bulan
tribunnews.com
ilustrasi
Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA --
Akibat pacaran terlalu bebas, seorang siswi salah satu SMK di Pangkalpinang, An (19) warga Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkalbalam, Pangkalpinang, hamil 3 bulan.

Hamilnya An, diketahui oleh orangtuanya Sabtu (17/11/2012). Informasi yang dihimpun bangkapos.com, orangtua An, yakni Tn (42) curiga melihat perubahan pada tubuh anaknya.

Dia pun kemudian langsung menanyakan perubahan tersebut. Tetapi An tetap bungkam dan tak mau menceritakan kepada orang tuanya

Bahkan, An mulai mual-mual tanpa sebab yang jelas. Tn pun semakin curiga melihat anaknya mual-mual. Akhirnya, An pun mengaku dia sudah pernah berhubungan badan dengan pacarnya Rk (16).

Tn pun berang mengetahui kejadian tersebut. Ia tidak terima, anaknya yang masih bersekolah itu sudah hamil hingga 3 bulan.

Akhirnya, Tn pun melapor ke Polres Pangkalpinang. Ia tak terima anaknya dihamili oleh Rk yang masih tetangganya sendiri.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh unit PPA Polres Pangkalpinang.

"Laporannya sudah kita terima. Saat ini masih diproses di unit PPA," kata Wahyudi.

Ia menambahkan, dari keterangan korban bahwa perbuatan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka. Namun tetap akan dilakukan penyelidikan.
Penulis: hendra
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas