A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Pacquiao dan Marquez Tanding Ulang - Bangka Pos
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 Juli 2014
Bangka Pos

Pacquiao dan Marquez Tanding Ulang

Jumat, 23 November 2012 05:11 WIB
Pacquiao dan Marquez Tanding Ulang
reuters/tribunnews.com
Petinju Filipina, Manny Pacquiao (kiri) dan Petinju Meksiko, Juan Manuel Marquez akan berhadapan lagi pada 8 Desember 2012. (

BANGKAPOS.COM, LAS VEGAS – Mantan juara dunia tinju di delapan kelas, Manny Pacquiao akan main rapat saat bertarung melawan Juan Manuel Marquez di Las Vegas, 8 Desember mendatang. Ini merupakan laga yang keempat-kalinya antara dua petinju kawakan tersebut.

Pacquiao mengakui sudah sangat paham gaya permainan lawannya yang selalu ingin bermain menjaga jarak, dan selalu menjauh darinya. "Ia memiliki pukulan kuat dan amat cepat melakukan serangan balik," kata petinju asal Filipina tersebut mengomentari Marquez, "Ia amat sabar, duduk dan menunggu untuk kembali beraksi."

Bila dirinya defensif, kata Pacman, julukan Pacquiao, maka laga akan membosankan."Bila saya menunggunya untuk melancarkan pukulan pertama, maka pertandingan akan membosankan. Itu makanya saya berinisiatif untuk memukulnya lebih dulu," katanya.

Pacquiao melakukan perubahan besar dalam persiapannya serta saat melakukan mitra tanding menjelang laga yang tidak merebutkan gelar tersebut di MGM Grand Hotel di Las Vegas.

"Saya mencoba untuk semakin lamban pada akhir pertandingan, seperti yang lakukan pada tiga laga saya sebelumnya," kata Pacquiao, "Itu fokus saya sekarang. Saya akan menjadi petinju yang lebih kuat pada laga nanti."

Dalam pertemuan terakhirnya tahun lalu, Pacquiao yang berusia 33 tahun, mengalahkan Marquez dengan angka mutlak. Laga tahun lalu itu merupakan ulangan dari partai sebelumnya yang berakhir seri.

Marquez sendiri mengklaim, dirinya merupakan pemenang murni pada pertemuan mereka, setelah bermain imbang pada 2004 serta pada laga ulang 2008.

Pelatih "Hall of Fame" Freddie Roach mengatakan, mereka mereka berusaha untuk menembus benteng pertahananMarquez yang amat kokoh "Pertandingan akan keras sekali," kata Roach, "Kami tahu bahwa Marquez amat kuat pukulannya dan pertahanannya. Kami bekerja keras untuk mengatasi itu, terutama serangan baliknya yang bahaya."

Pacquiao merencanakan melakoni satu pertandingan lagi April mendatang, sebelum duduk di kursi konges Filipina. Ia tetap menanti pertandingan potensial lawan Floyd Mayweather, tetapi Miguel Cotto juga akan menjadi lawan berikutnya.

Promotor Bob Arum mengatakan, lewat pertandingan nanti, pecinta tinju akan menjadi saksi siapa petinju terhebat di antara keduanya. 

"Ada banyak kontroversi pada pertandingan yang lalu, tapi keduanya sekarang semakin maju. Keduanya memiliki strategi khusus dan itu yang akan memenangkan mereka," katanya.

"Kedua petinju itu semakin agresif dan keduanya akan bermain rapat. Bisa saja Juan Manuel lebih beruntung karena memiliki instink melakukan pukulan balasan dan menyerang, tapi bisa saja lawannya lebih agresif," kata sang promotor.

Editor: emil
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas