2013, Bateng Rekrut CPNS Lagi

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) telah mengusulkan jumlah formasi untuk rekruitmen dan seleksi

2013, Bateng Rekrut CPNS Lagi
tribunnews.com
ilustrasi
Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) telah mengusulkan jumlah formasi untuk rekruitmen dan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2013, ke Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan).

Kepala Badan kepegawaian Daerah (BKD) Bateng, Susanti mengatakan, saat ini pihaknya tengah menunggu persetujuan dari Menpan terkait usulan CPNS untuk Bateng di Tahun 2013.

"Kalau untuk rekruitmen sudah kita usulkan ke BKN, dan tinggal persetujuan Menpan," kata Susanti, kepada bangkapos.com, Selasa (18/12/2012), tanpa menyebutkan berapa usulan formasi yang diusulkan.

Sebelumnya, Susanti beberapa waktu lalu mengatakan, untuk tahun 2013 akan mengusulkan formasi minimal sama di tahun 2012, yakni sebanyak 315 formasi.

Di tahun 2012, dari 315 formasi yang diusulkan hanya disetujui sebanyak 58 formasi saja.

"Ketika mengajukan usulan formasi, Pemkab Bateng sudah mengajukan analisis jabatan, analisis beban kerja, dan kebutuhan pegawai selama lima tahun ke Menpan," ucapnya, seraya menyatakan salah satu syarat lainnya, belanja pegawai harus lebih kecil dibandingkan dengan belanja publik.

Ikuti kami di
Penulis: zulkodri
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help