BangkaPos/

Nova 'Spesialis' di Hotel Grand Hatika

Nova Prilansari kini dikenal sebagai cook spesialis

Nova 'Spesialis' di Hotel Grand Hatika
bangkapos.com/sasmita
Nova Prilansari
NOVA Prilansari kini dikenal sebagai cook spesialis pastry-nya Hotel Grand Hatika, Belitung. Gadis cantik berjilbab ini mengaku sudah enam bulan berkarir di hotel bintang empat pertama di Bumi "Laskar Pelangi". 

"Hotel ini membuatku banyak mendapat tantangan sekaligus pelajaran di bidang pastry sembari menyaksikan perkembangan Hotel Grand Hatika dalam menunjang sektor pariwisata di Belitung," ungkap cewek 22 tahun kelahiran Muntok saat ditemui bangkapos.com, Kamis (27/12/2012).

Nova, demikian Ia akrab disapa mengatakan, saat ini memberi produksi pastry dengan andalan black forest dan triple chocolate dengan sajian pengadaan dominasi bahan coklat.

"Hal ini tentu memancing kreativitas dan inovasi kita sembari terus belajar mengenai hal itu. Termasuk juga menyeimbangkan antara pastry dan bakery di hotel ini,"  ungkap alumni SMAN 1 Muntok ini.

Lulusan D3 Universitas Negeri Jakarta ini jurusan FB Product mengaku fokus di bidang pastry membuatnya ingin menggali lebih banyak lagi tentang hal itu karena kue sekarang sudah menjadi gaya hidup yang disesuaikan dengan selera penikmat pastry.

"Termasuk juga kalau tiramisu bisa dikenalkan di cafe menengah tak hanya di kalangan atas agar bisa menjangkau semua segmentasi usia," ungkap Nova.
Apalagi, menurut bungsu dari empat bersaudra ini, hal itu sudah menjadi bagian dari hobinya sehingga dikerjakannya dengan enjoy.

"Untuk saat berdasar komentar tamu hotel, produk tiramisu atau cake klasik kita cukup disukai rasanya," ujar cewek yang sejak SMP sudah belajar membuat kue.
Gadis yang juga punya hobi nyanyi.

Ini menuturkan, suasana hotel resort tempatnya bekerja lebih tenang sehingga diharapkannya antara perhotelan dan pariwisata dapat seiring sejalan untuk lebih maju ke depannya. "Hal itu akan berjalan lebih baik kalau objek wisatanya yang indah dapat terus terjaga dan terpelihara dengan baik dan jangan sampai dirusak pemandangannya. Semua ini demi memberi daya tarik wisatawan," ujar Nova. (bangkapos.com/sasmita)
Editor: emil
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help