• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Bangka Pos

Video Mesum Duda dan ABG Gegerkan Koba

Kamis, 3 Januari 2013 20:58 WIB
Video Mesum Duda dan ABG Gegerkan Koba
Net
Ilustrasi
Laporan Wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Setelah terjadi tragedi pembakaran. Kali ini, Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah kembali digegerkan dengan beredarnya video mesum dalam format 3GP berukuran 29,0 MB.

Video mesum yang berjudul versi Koba ini,  mulai beredar luas di kalangan warga kota koba maupun pelajar sejak dua pekan terakhir ini.
Video yang berdurasi sekitar 9 menit ini, sepertinya direkam mengunakan kamera handphone.

Dimana latar belakang pembuatan film itu, di hutan dekat dengan kolong.
Namun belum diketahui secara jelas, siapa pelaku penyebaran video mesum tersebut.

Salah satu warga Koba yang meminta identitasnya jangan disebutkan mengakui video mesum itu sudah beredar di kalangan masyarakat.

"Benar bang, saya juga ada melihat videonya punya kawan. Katanya orang koba lah," ujar seraya meminta identitasnya tidak disebutkan takut dijadikan saksi.
Informasi yang dihimpun Bangkapos.com, Kamis (03/01/2012).

Belakangan baru diketahui laki-laki dalam video mesum tersebut, berstatus duda anak satu setelah bercerai dengan istrinya kurang lebih selama dua tahun.
Sedangkan pemeran perempuan dalam video tersebut, diketahui masih berstatus ABG.

Agar penyebaran video itu, tidak menyebar dan menjadi konsumsi publik.
Jajaran Polres Bateng bertindak cepat, untuk melakukan penyelidikan.
Dari hasil penyelidikan itu, akhirnya jajaran Satreskrim Polres Bateng berhasil mengamankan TH (20) yang diduga sebagai pemeran laki-laki dalam video tersebut, Rabu (02/01/2013) malam di rumah kediaman perempuan yang merupakan pasangannya dalam video mesum itu.

Kapolres Bateng, AKBP. M. Setyobudi, saat dikonfirmasikan membenarkan bahwa jajarannya telah berhasil mengamankan salah seorang pelaku berjenis kelamin laki-laki dalam video mesum tersebut. Dikatakannya, TH
merupakan warga Desa Nibung Kecamatan Koba diamankan saat sedang berada di kediaman korban pada Rabu (02/01/2013) malam.

"Pelaku kita bekuk tanpa melakukan perlawanan. Setelah sebelumnya jajaran kita melakukan penyelidikan secara mendalam. Kita amankan di kediaman korban di Kelurahan Padang Mulya", ujarnya, Kamis (03/01/2012).

Sedangkan untuk perempuan dalam video masih berstatus korban. Karena masih berada dibawah umur.
Perempuan tersebut, berinisial Ek yang merupakan warga Kelurahan Padang Mulya Kecamatan Koba dengan usia baru menginjak 15 tahun.

"Korban sudah kita lakukan visum di RSUD Bateng dan sudah kita mintai keterangan di Polres Bateng," ungkap Setyobudi.

Untuk pelaku ini, lanjutnya bisa dijerat UU nomor 22 tahun 2002 pasal 82 tentang perlindungan anak di bawah umur dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
Penulis: zulkodri
Editor: edwardi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas