Jumat, 28 November 2014
Bangka Pos

Bank Sumsel Babel Pangkalpinang Sehat

Selasa, 15 Januari 2013 21:03 WIB

Bank Sumsel Babel Pangkalpinang Sehat
bangkapos.com/dok
ilustrasi
Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -
Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang Mulyadi Mustofa kembali menegaskan, Bank Sumsel Babel hingga saat ini dalam kategori sehat. Karena dari beberapa produk khususnya di cabang Pangkalpinang mengalami kenaikan.

Mulyadi menyebutkan, dari tahun ke tahun terlihat bagus. Bahkan dari aset, dana pihak ketiga (DPK), Laba, maupun kredit memgalami peningkatan.

"Dilihat dari performance bank yang bagus maka masyarakat pilih Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang. Masyarakat percaya karena performance bank baik," jelas saat Mulyadi, saat ditemui dangkapos.com,  Selasa (15/1/2013).

Mengenai bank yang dimpimpinnya tersebut, Mulyadi menjelaskan, agar masyarakat jangan khawatir karena Bank Sumsel Babel semakin berkembang.

Apalagi kata Mulyadi, Non Performing Loan (NPL) Kredit yang tidak lancar di Bank Sumsel Babel di seluruh cabang di Bangka Belitung, untuk NPL di bawah 1 persen.

"Seperti contoh, untuk di cabang tertentu di Cabang Pembantu Jebus yang berdiri 6 tahun saja untuk NPL 0 persen," ujarnya.
Penulis: agusrya
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas