Rabu, 26 November 2014
Bangka Pos

Kesehatan Gubernur Babel Eko Maulana Ali Membaik

Senin, 4 Februari 2013 00:20 WIB

Kesehatan Gubernur Babel Eko Maulana Ali Membaik
bangkapos.com/dok
Eko Maulana Ali
Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA --
Kondisi kesehatan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) H Eko Maulana Ali, yang di rawat di Internasional Hospital di Jogjakarta, saat ini sudah membaik.

Hal tersebut disampaikan adik ipar Pak Eko, Erwin yang menyebutkan, saat ini Pak Eko sudah sehat, sudah bisa berjalan dan duduk.

Eko ke Jogja pada awalnya hendak checkup, namun saat di Hotel Ambarukmo, mendadak pagi-pagi (dua atau tiga hari lalu) mengalami pendarahan di bagian jalan belakangnya, yang disangka kena ambeyen.

Setelah diperiksa oleh dokter ahli penyakit dalam, ternyata dideteksi bahwa penyakit yang dialaminya, berupa bisul bukan ambeyen.

"Setelah pecah, baru ke rumah sakit, diperiksa oleh dokter ahli penyakit dalam, di dalam timbul benjolan, bisul. Sekarang beliau, sudah sehat, sudah bisa berjalan dan duduk, kemarin pas sakit nggak bisa jalan dan duduk," kisah Erwin kepada bangkapsos.com Minggu (3/2/2013) di Kelapa.

Erwin dan istrinya (Nita) baru saja tiba dari Jogja.

Direncanakan, Eko akan pulang ke Babel, pada Selasa (5/2/2013) besok.

"Insyaallah, Selasa besok beliau pulang ke sini, sekarang beliau masa istirahat, penyembuhan. Beliau masuk rumah sakit sekitar dua hari lalu, beliau nggak apa-apa kok," ujar Erwin.
Penulis: riyadi
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas