• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Bangka Pos

Hidayat Pimpin Teladan, Jimmi Lurah di Kelurahan Tanjung

Selasa, 5 Februari 2013 19:43 WIB
Hidayat Pimpin Teladan, Jimmi Lurah di Kelurahan Tanjung
bangkapos.com/iwan s
Pelantikan lurah Teladan dan Tanjung Ketapang, Selasa (5/2/2013)
Laporan wartawan Bangka Pos, Iwan Satriawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA --
Mantan pengurus Presidium pembentukan Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Hidayat Tukijan, Selasa (5/2/2013), dilantik Bupati Basel H Jamro sebagai Lurah Teladan, Kecamatan Toboali. Acara tersebut juga sekaligus diresmikannya Kantor Lurah baru Kelurahan Teladan.

Bersama dengan pelantikan Hidayat Tukijan, Bupati Basel H Jamro juga melantik Jimmi Elvino sebagai lurah Kelurahan Tanjung Ketapang Toboali.

Sebelumnya, pada era Bupati Justiar Noer, Hidayat Tukijan juga pernah menjabat sebagai lurah di Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali.

Bupati Bangka Selatan H Jamro mengatakan, dengan pelantikan tersebut diharapkan kepada pejabat yang baru dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan kepada pejabat yang telah dilantik agar selalu taat pada pimpinan.

"Mari kita berpegang teguh pada pimpinan kita Nabi besar Muhammad SAW, sebagai tuntunan kita dan pembimbing umat manusia," ucapnya.

Lebih lanjut, bupati menyampaikan bahwa peran para RT, Kaling, lurah dan camat sangat besar sekali dalam pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh elemen kecamatan tersebut untuk bersama-sama berbenah guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Kalau RT, kaling,lurah dan camat saling mendukung, insya Allah pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik. Di usia Basel yang ke 10 ini, dengan semangat kebersamaan mari kita saling berbenah," ucapnya.
Penulis: IwanS
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas