• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Bangka Pos

Babel News Diluncurkan

Selasa, 5 Maret 2013 19:25 WIB
Laporan Wartawan Bangka Pos, Giarti Hadi

BANGKA POS.COM, BANGKA -- Hari ini koran baru Babel News terbitan Bangka Pos Group diluncurkan. Mengemas berita-berita kriminal koran ini tampil beda dengan koran-koran daerah di Bangka Belitung yang lebih dulu terbit.

Vice Editor in Chief Vovo Susatio dalam syukuran peluncuran Babel News, Selasa (5/3) mengungkapkan terbitnya koran ini sebagai pijakan baru bagi Bangka Pos Grup untuk lebih maju lagi kedepannya.

"Sudah sebulan lebih persipan terbitnya koran baru ini, mudah-mudahan nantinya sesuai ekspektasi. Terimakasih kami ucapkan kepada rekan-rekan mas Musyafi' dari Tribun Jogja, Mas El Tjandring dari Tribun Batam dan Mas Jeriyanto dari Tribun Jambi  yang telah banyak membantu dalam penerbitan koran ini. Ini bukti jaringan Tribun mampu menghasilkan produk unggulan," papar Vovo berpromosi.

Vovo berharap terbitnya koran baru ini bisa diterima oleh masyarakat dan menjadi satu langkah dari langkah-langkah besar di masa depan.

Sementara itu General Manager Bussines Daryono mengungkapkan terbitnya koran ini mendapat sambutan yang luar biasa dari Persda Jakarta.

"Kenapa kami memilih Babel News sebagai koran kriminal karena hingga saat ini belum ada koran khusus di Bangka Belitung ini  yang bergenre kriminal, bola dan seleb,"papar Daryono.

Sebelum acara ditutup dengan tausiah terlebih dulu dilakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda diluncurkannya koran Babel News. Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh General Manager Bussines Daryono disaksikan oleh Vice Editor in Chief Vovo Susatio, jajaran manager di Bangka Pos, para tamu undangan dari Santika, Gramedia dan Sonora serta seluruh karyawan Bangka Pos Grup.

Menutup rangkaian syukuran dilakukan tausiah oleh Ketua BKPRMI Hasan Rumata. Dalam tausiahnya Hasan Rumata mengutip ayat Al Qur'an tentang perintah Allah untuk membuat rancangan masa depan/hari esok.

"Hari esok ini hakikinya adalah di akherat nanti, apa yang kita lakukan di dunia saat ini adalah untuk akherat,"paparnya.

Hasan menambahkan apa yang dilakukan manusia selama itu untuk kebaikan adalah untuk ibadah, termasuk didalamnya pekerjaan juga mengandung unsur ibadah.

"Menjadi wartawan, editor itu juga lepas dari bagian ibadah. Apa yang dikerjakan di Bangka Pos, Babel News adalah ibadah jika itu untuk memberikan kebaikan dan memberikan dan mencerahkan bagi manusia," lanjutnya.

Di akhir tausiahnya Hasan Rumata mengingatkan seluruh  karyawan untuk berbuat yang terbaik.

"Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan besok harus lebih baik dari hari ini agar kita semua tidak termasuk orang-orang yang merugi,"pungkasnya.
Penulis: giarti
Editor: edwardi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
379043 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas