Minggu, 21 Desember 2014
Bangka Pos

Ini Foto Prewedding Gading dan Gisel

Rabu, 20 Maret 2013 17:10 WIB

Ini Foto Prewedding Gading dan Gisel
Somalistars/tribunnews.com
Gading Marten dan Gisel dengan latar belakang Stadion San Siro.
BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Gading Marten dan Gisel berencana menggelar pemberkatan sekaligus resepsi pernikahan di hari yang sama, pada 14 September 2013 di Uluwatu, Bali.

Dalam resepsinya, mereka enggan jadi pajangan. Dengan kata lain, mereka tidak mau nantinya hanya menunggu para tamu undangan naik ke atas pelaminan dan mengucapkan selamat. Mereka akan berbaur dalam pesta taman yang romantis. Tata cara itu adalah impian mereka.

"Impian memang menikah di Bali. Enggak jadi pajangan saja selama dua jam. Karena akan ribet. Pengantin yang mingle (menghampiri) tamu," ucap Gading, Rabu, (20/3/2013), setelah fitting busana prewedding di Rumah Mode Brutus, Grand Indonesia (GI), Jakarta Pusat.

Semua sudah dipersiapkan. Tetapi, Gading kebingungan tatkala calon istrinya memintanya  bernyanyi dalam resepsi pernikahan itu. Ia bingung karena sama sekali belum kepikiran lagu yang bakalan dinyanyikannya.

"Gisel minta saya nyanyi. Dan, saya bingung ya, lagu apa untuk pernikahan ya. Kalau mungkin, nanti tunggu Tompi dan Glenn aja deh, " tandas putra aktor senior Roy Marten itu.

Editor: emil
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas