• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Bangka Pos

Berkaraoke Pun Jadi Gaya Hidup

Sabtu, 6 April 2013 10:13 WIB
Laporan Wartawan Bangka Pos, Alza Munzi

BANGKAPOS.COM, BANGKA
- Berkaraoke atau menyanyi telah menjadi gaya hidup yang dulunya merambah kawasan perkotaan. Tempat hiburan ini sekarang mengalami perkembangan dari sisi pelayanan.

Jika dulu, karaoke identik dengan minuman keras dan perempuan malam, sekarang ini telah berubah. Ada karaoke khusus keluarga dengan nuansa menyenangkan. Di Pangkalpinang, saat ini tersedia tempat karaoke keluarga dengan suasana ruangan ber-AC, sound system yang memadai dan fasilitas lainnya.

"Biasanya kalau ABG ramai saat siang hari. Pas week end, pengunjung banyak yang antre," kata Supervisor Inul Vista Pangkalpinang Jojo kepada Bangkapos.com, Selasa (2/4/2013).

Tempat karaoke keluarga lain yang tidak kalah ramainya di Pangkalpinang adalah NAV. Karaoke yang baru buka beberapa bulan ini, juga berlokasi di Bangka Trade Center (BTC) Pankalpinang.

Karaoke keluarga ini menyasar seluruh kalangan dan usia. Pengunjung usia 60 tahun ke atas, juga banyak menikmati karaoke di NAV, apalagi menjelang malam.

"Senin sampai Kamis saat siang hari, yang ramai remaja dan ibu-ibu. Pengunjung umum, agak sore sampai malam yang banyak," kata Anca, Supervisor NAV.

Ingin lebih tahu soal karaoke keluarga dan bagaimana gaya orang-orang menikmati hidupnya, temukan di Harian Bangka Pos cetak edisi hari Minggu (7/4/2013) besok.
Penulis: alza
Editor: fitriadi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
422764 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas