Minggu, 21 Desember 2014
Bangka Pos

Polisi Kantongi Video "Live Show" Seks Pasutri

Sabtu, 6 April 2013 11:33 WIB

BANGKAPOS.COM, SURABAYA - Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, terus mengembangkan pemeriksaan terhadap pasangan suami istri, KV (32) dan DV (30), yang menjual adegan intimnya untuk ditonton secara ''live''. Saat ini, polisi sudah mendapatkan bukti rekaman video pertunjukan tersebut.

''Video itu akan dijadikan bukti tambahan untuk menjerat tersangka,'' kata Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, AKP Henry Umar, Sabtu (6/4/2013).

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, kedua pelaku melakukan adegan hubungan intim. Namun, gambarnya tidak terlalu jelas karena diambil secara sembunyi-sembunyi menggunakan kamera ponsel dengan resolusi sangat rendah.

''Bukti itu kami dapatkan secara undercover,'' jelasnya.

Seperti diberitakan, pasangan suami istri KV dan DV membisniskan hubungan intim keduanya dalam sebuah pertunjukan langsung di kamar hotel yang sengaja di-booking oleh penontonnya. Polisi membongkar kasus ini setelah melakukan aksi penyamaran di sebuah hotel di kawasan Jalan Tambak Bayan, Surabaya, pekan lalu.

Pelaku menawarkan tiket pertunjukan seks secara live itu melalui iklan yang dipasang di sejumlah koran harian di Surabaya. Namun, bunyi iklan itu menawarkan pijat kebugaran panggilan, dan tidak memiliki tempat praktik. Tiket untuk sekali pertunjukan sekitar 20 menit, dibanderol Rp 850 ribu untuk satu pasangan. Itu belum termasuk biaya sewa hotel yang dibebankan kepada penonton.
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas