Minggu, 23 November 2014
Bangka Pos

Ini Sepuluh Besar Nama-nama Calon KPU Babel

Minggu, 7 April 2013 20:23 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malak

BANGKAPOS.COM, BANGKA –
Tim Seleksi Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Belitung mengumumkan 10 nama kandidat yang lulus seleksi tingkat lokal. Sejumlah nama komisioner yang saat ini menjabat, tidak lolos seleksi.

Tiga komisioner Bangka Belitung, Asli, Pudjiarti dan Firman Pardede tidak lolos seleksi. Demikian juga sejumlah nama yakni Ketua KPU Bangka Tengah, Junaidi Abdullah, anggota KPU Pangkalpinang, Ivan Vikri dan  anggota KPU Bangka, Anas Fauzi dan Zulkarnain tidak lulus seleksi.

Kondisi berbeda dialami sejumlah perwakilan dari Belitung, tiga nama yang lulus seleksi 20 besar, Guid Cardi, Harfanizar, Lailan Cholidah, semuanya lulus.

Sekretaris Timsel, Joni Arsyah mengatakan, selain tiga nama itu tujuh nama lainnya adalah Davitri, Dedek Sutinbuk, Edi Irawan, Fahrurrozi, Riwan Nefo, Robert Randy Wandra dan syawaluddin.

“Mereka ini yang kita loloskan sebagai sepuluh besar. Penetapan urutan nama berdasarkan abjad, sesuai dengan ketentuan PKPU No.2 thn 2013. Untuk penetapan 10 nama berdasarkan hasil seleksi wawancara tanggal 3 dan 4 april 2013 lalu di Hotel Bumi Asih,” katanya.
Penulis: teddymalaka
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas