• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 21 September 2014
Bangka Pos

Tiga Mahasiswa STKIP Raih Prestasi Nasional

Minggu, 7 April 2013 21:16 WIB
Laporan Wartawan Bangka Pos, Giarti Hadi

BANGKAPOS.COm, BANGKA --
Tiga mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bangka Belitung meraih prestasi membanggakan baik di tingkat nasional maupun regional.

Mereka adalah Novi Antika Dwi Putri mahasiswi PJKR semester II salah satu  Atlet Judo yang berhasil meraih medali perunggu dalam Kejurnas Judo Kartika Cup di Lampung, disusul Afrizal mahasiswa PJKR semester II yang mengikuti Estafet 4x100 pada Kajurnas Remaja Junior di Jakarta yang meraih medali perak, sementara  Carolina meraih medali perunggu dalam kejuaraan  open turnamen Universal Taekwondo Indonesia (UTI) Pro I yang diselenggarakan oleh Yayasan UTI Pro Bangka Belitung beberapa waktu lalu.

Ketua STKIP Muhammadiyah Asyraf Suryadin mengungkapkan kebanggaanya kepada mahasiswanya yang telah mengukir prestasi gemilang.

"Alhamdulillah, ini kabar yang membanggakan. Kita akan berikan apresiasi kepada mahasiswa yang berprestasi, apalagi mengharumkan nama Babel, kampus kita ini kumpulan anak-anak babel yang memiliki berbagai prestasi. Kedepannya akan muncul mereka yang berprestasi dibidang lain. Insya Allah tunggu aja," ungkap Asraf bersemangat.

Sementara itu, ketua Yayasan UTI Pro Kepulauan Bangka Belitung Wahib AF ketika dihubungi membenarkan bahwa Carolina merupakan pemenang Perunggu.

"Saya sangat berterimakasih kepada STKIP Muhammadiyah telah membuka Prodi PJKR karena anak-anak babel yang aktif diolahraga dapat kuliah sambil latihan untuk daerah ini. Open Turnamen UTI Pro ini baru pertama kali diselenggarakan di Bangka Belitung dan diikuti 300 orang. Alhamdulillah kegiatan ini dihadiri oleh mantan-mantan atlet Sea Games dan wasitnya merupakan wasit internasional utusan dari UTI Pro Pusat," paparnya.
Penulis: giarti
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
424723 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas