• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 16 September 2014
Bangka Pos

Gelar Doa Bersama, Polres Pangkalpinang Targetkan Pilwako Aman

Jumat, 19 April 2013 10:35 WIB
Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA --
Polres Pangkalpinang menggelar acara doa bersama di Masjid Jamik, Pangkalpinang, Kamis (18/4/2013) pagi. Acara tersebut digelar dalam rangka menyukseskan Pilwako di Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Bariza Sulfi kepada bangkapos.com, Kamis (18/4/2013), mengatakan dengan adanya doa bersama ini diharapkan pelaksanaan Pilwako aman, lancar dan sukser dan itu adalah tujuan dari kepolisian. Hal ini, lanjutnya, harus terwujud agar keamanan masyarakat tidak mengalami gangguan. Demikian, juga dengan proses pemilihannya agar berjalan dengan baik dan lancar.

“Yang kita inginkan dan seluruh masyarakat inginkan agar pilwako nanti lancar, aman dan sukses. Tidak ada gangguan apapun selama proses pemilihan berlangsung. Kita ingin sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban umum di Pangkalpinang ini. Jangan sampai ada benturan atau gesekan dalam prosesnya nanti,” ujar Bariza Sulfi kepada bangkapos.com.

Bariza mengatakan, Polres Pangkalpinang diamanatkan untuk mengamankan proses pemilihan nanti. Baik keamanan prosesnya dan juga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Jauh hari, pihaknya telah menyiapkan pengamanan. Untuk di masyarakat, Polres Pangkalpinang telah meningkatkan patroli, khususnya pada waktu malam hari. Polres Pangkalpinang juga telah menghimbau agar instansi pemerintahan dan masyarakat untuk kembali menghidupkan program pos keamanan lingkungan.

“Untuk pengamanan sudah kita siapkan jauh hari. Khusus keamanan masyarakat kita telah lakukan peningkatan patroli seperti di malam hari,” ujar Bariza Sulfi.

Ia berharap, dalam kegiatan doa bersama tersebut seluruhnya dapat berkomitmen untuk menyukseskan Pilwako Pangkalpinang yang aman dan lancar. Dan ketertiban dan keamanan masyarakat di Pangkalpinang tidak terganggu.

“Kita harap semuanya dapat berkomitmen untuk menjadikan pilwako pangkalpinang yang aman dan lancar,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut, seluruhan pasangan calon peserta Pilwako Pangkalpinang, TNI, instansi pemerintahan di Kota Pangkalpinang, tokoh agama, tokoh masyarakat, penyelenggara dan pengawas pemilu.
Penulis: hendra
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
440504 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas