A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Polisi Bubarkan Anak-anak Nongkrong - Bangka Pos
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 April 2014
Bangka Pos

Polisi Bubarkan Anak-anak Nongkrong

Minggu, 12 Mei 2013 20:20 WIB
Polisi Bubarkan Anak-anak Nongkrong
Bangkapos.com/hendra
Anggota Polres Pangkalpinang saat melakukan razia di Lokalisasi Teluk Bayur, Pangkalpinang.
Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Pangkalpinang kembali melakukan kegiatan keamanan keliling dalam rangka menjaga kamtibmas di seputaran kota Pangkalpinang, Sabtu (11/5) malam.

Dalam kegiatan tersebut, polisi melakukan razia kendaraan. Pengendara yang tidak melengkapi identitasnya dan tidak mematuhi aturan lalulintas, langsung dilakukan penilangan.

“Malam ini kita melakukan razia kendaraan di jalan raya. Mereka yang tidak melengkapi identitas kendaraannya dan tidak mematuhi aturan lalulintas, kita lakukan penilangan,” kata Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol AB. Arifin kepada bangkapos.com.

Usai melakukan razia kendaraan, kegiatan kembali dilanjutkan. Puluhan polisi yang menggunakan sepeda motor berkeliling ke seputaran jalan di kota Pangkalpinang. Setiap malam minggu di Pangkalpinang cukup ramai. Persimpangan yang gelap, sering dijadikan tempat tongkrongan kaula muda.

Muda-muda yang sedang nongkrong, seperti disekitar perumahan Tampuk Pinang Pura, Jalan Pahlawan 12, Pangkalpinang, kocar kacir. Mengetahui ada kendaraan polisi, mereka langsung melarikan diri agar tak ditangkap polisi. Demikian juga dengan dibeberapa tempat lainnya. Polisi juga membubarkan anak-anak yang sedang nongkrong.

Usai membubarkan anak nongkrong dipinggir jalan, polisi pun kemudian mendatangi lokalisasi Teluk Bayur di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang.
Suara musik dangdut koplo serta DJ House, saat masuk ke komplek lokalisasi ini terdengar cukup meriah.
Setiap wisma atau kafe sepertinya berlomba mengeraskan suara musiknya. Sementara didepan wisma dan kafe terlihat wanita-wanita cantik ditengah remang cahaya. Mereka mengaku hanya menawarkan jasa menemani minum saja. Bila yang plus, urusannya berbeda.

Namun saat polisi datang, perlahan suara musik dandut koplo dan DJ House, khas tempat remang-remang berhenti seketika. Polisi langsung mendatangi satu persatu wisma yang ada. Pengunjung yang sedang minum langsung diperiksa identitas dan barang bawaannya.

Sepertinya pengunjung dan penghuni lokalisasi, sudah menanti kedatangan polisi. Hanya satu orang pengunjung yang diamankan. Ia lupa membawa KTP-nya.

“Tujuan kita melakukan kegiatan ini dalam rangkap menciptakan kondisi keamanan lingkungan di Pangkalpinang ini. Kegiatan ini juga secara kesulurahan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi di Pangkalpinang,” jelas Arifin kepada harian ini.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut akan dilangsungkan rutin. Keberadaan tempat hiburan malam dan lokalisasi salah satunya terjadi tindak pidana. Akibat pengaruh miras, lalu terjadi tindak pidana penganiayaan atau lainnya.
Penulis: hendra
Editor: edwardi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
473963 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas