• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Bangka Pos

Kematian Guru SMA di Kamar Hotel Terungkap

Rabu, 15 Mei 2013 09:24 WIB
BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Seorang istri ditemukan tewas terbujur kaku dibunuh suaminya, di sebuah kamar Hotel Dariza Jaya, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/5/2013) malam

Informasi yang dihimpun dari Humas Polda Metro Jaya, sang istri yang bernama Nani Sumiarsih (48), diduga dibunuh oleh suaminya, M Muslih (51).

"Saat ini pelakunya sedang menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Metro Kelapa Gading. Tersangka ditangkap karyawan hotel yang curiga saat tersangka menyerahkan kunci kamar ke bagian resepsionis," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Daddy Hartadi.

Daddy menjelaskan, sang petugas resepsionis mencurigai gerak-gerik pelaku, lantaran saat ditanya resepsionis apakah mau pulang atau menitipkan kunci, pelaku tampak bingung.

Kemudian, karyawan hotel lainnya memeriksa ke kamar pelaku di lantai 3, nomor 335. Tamu yang menginap di sebelah kamar tersangka, juga mengaku mendengar suara jeritan.

Saat karyawan hotel membuka kamar korban dengan kunci cadangan, karyawan hotel menemukan korban sudah terlentang di atas kasur. Karyawan hotel lalu memberitahu ke resepsionis, untuk menahan pria yang turun, dan langsung menghubungi Polsek Kelapa Gading.

Anggota Polsek Kelapa Gading yang datang ke TKP lalu mengamankan tersangka, dan melakukan olah TKP. Lantas, korban sudah tewas akibat lehernya dijerat slayer warna merah.

“Kami belum bisa memastikan penyebab tersangka membunuh istrinya. Tersangka sampai saat ini masih panik. Tersangka juga mengaku mendengar bisikan di telinga untuk membunuh istrinya,” ungkap Daddy.

Daddy menambahkan, menurut keterangan tersangka, ia dan istrinya masuk ke kamar hotel pada pukul 16.40 WIB. Pada pukul 20.00 WIB, tersangka tiba-tiba turun menyerahkan kunci.

Editor: emil
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas