A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

AKLI Ingatkan Pelanggan PLN Baru Harus Miliki SLO - Bangka Pos
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Bangka Pos

AKLI Ingatkan Pelanggan PLN Baru Harus Miliki SLO

Senin, 27 Mei 2013 11:58 WIB
Laporan Wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Sekretaris Umum Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia (AKLI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Hasanudin ST mengingatkan masyarakat atau konsumen/pelanggan listrik baru hendaknya jangan sampai ditipu oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dalam hal pemasangan baru.

Pasalnya AKLI, AKKALINDO, AKEI, Konsuil, PPILN dan PLN telah melakukan komitmen PLN Bersih bebas KKN (Korupsi, Kolusi & Nepotisme) dan suap, untuk itu dalam hal pemasangan baru listrik PLN melalui mitra kerja pemegang kontrak telah melakukan pemasangan KWH meter bagi konsumen sambungan baru justru telah diatur dalam Undang-Undang (UU) Nomor 30 tahun 2009.

"Jadi silahkan melalui instalatir mengurus sertifikat laik operasi SLO karena jika tidak diurus maka kwh meter akan disegel. Untuk itu kami mengimbau agar masyarakat tidak tertipu oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab apabila KWH dipasang dan uang kepengurusan SLO telah disetorkan kepada instalatir," ujar Hasanudin kepada Bangkapos.com, Senin (27/562013) di Pangkalpinang.

Hasanudin mengimbau hendaknya para pelanggan/konsumen baru segera minta hak konsumen yaitu Sertifikat Laik Operasi (SLO) kepada biro instalatir yang dipercaya mengurus SLO tersebut.

Oleh karena itu, ia mengingatkan kembali jangan sampai konsumen sudah membayar namun SLO tidak diterbitkan atau tidak diurus dan hilang tidak ada kabar kejelasan begitu saja.

"Untuk info lebih lanjut bisa datang ke kantor AKLI jika ada keluhan dan saran kami sebagai asosiasi mitra PT PLN ( Persero ) yaitu AKli, AKKALINDO, AKEI dan lembaga inapeksi yaitu PPILN dan Konsuil bersama akan membantu dan segera melayani dengan sebaik mungkin keluhan maupun saran yang disampaikan oleh konsumen," jelas Hasanudin seraya dirinya menambahkan untuk masalah harga yang telah dipublikasikan beberapa waktu yang lalu dan belum ada perubahan sampai saat ini.
Penulis: ryan augusta
Editor: edwardi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
492903 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas