Minggu, 21 Desember 2014
Bangka Pos

PNS Babel Segera Terima Gaji ke-13

Jumat, 31 Mei 2013 21:10 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, Respi Leba

BANGKA POS.COM, BANGKA -- Para Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintahan Propinsi Babel akan segera menerima gaji ke 13. Pembayaran gaji tersebut direncanakan bulan Juni atau Juli. Akan tetapi pelaksanaannya masih menunggu petunjuk teknis dari kementerian Keuangan.

"PNS akan tetap terima gaji ke 13. Biasanya bulan Juni atau Juli, tinggal menunggu petunjuk dari pemerintah pusat. Alokasi dananya sudah disiapkan," jelas Sekda Babel, Imam Mardi Nugroho, kepada bangkapos.com, Jumat (31/5/2013).

Imam Mardi menambahkan bahwa gaji ke 13 merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap PNS, sekaligus membantu memotivasi kinerja para pegawai.

"Gaji ke 13 diharapkan bisa membantu para pegawai untuk urusan persiapan masuk sekolah bagi anak-anaknya. Dan kebetulan bertepatan dengan menjelang lebaran sehingga bisa membantu meringankan kebutuhan para pegawai," ungkap Imam Mardi.

Lebih lanjut, Imam Mardi menjelaskan bahwa dana tersebut akan dicairkan melalui SKPD masing-masing, kemudian ditransfer ke nomor rekening para PNS masing-masing.

"Kita masih menunggu surat edaran dan petunjuk teknis dari pemerintah pusat. Jika sudah ada juknisnya maka akan segera dicairkan sehingga bisa dimanfaatkan oleh para PNS," ungkap Imam Mardi Nugroho.
Penulis: respisiusleba
Editor: edwardi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas