Sabtu, 29 November 2014
Bangka Pos

Sutejo Sudah Diperiksa Penyidik Polda

Senin, 3 Juni 2013 13:59 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sutejo (45), instalatir mitra PT PLN yang sempat dilaporkan warga Desa Pusuk Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat beberapa waktu lalu ke Sentral Pelayan Kepolisian (SPK) Polda Babel atas dugaan kasus penipuan pemasangan listrik pasca bayar PLN sudah diperiksa penyidik.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap para saksi termasuk yang terperiksa (Sutejo--red)," ujar Samuel Balelang, Direktur Direktorat Reserse & Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Babel seijin Kapolda Babel Brigjend Polisi Budi Hartono Untung di sela-sela usai acara pembukaan pendidikan & pembentukan Brigadir Polri tahun anggaran 2013 di gedung SPN Lubuk Bunter Merawang kabupaten Bangka, Senin (3/6/2013) pagi.

Bahkan ditegaskanya, dalam waktu dekat ini pihaknya akan menggelar giat gelar perkara terkait kasus dugaan penipuan terhadap pelanggan yang melibatkan intalatir PLN (Sutejo).

"Kita akan melakukan gelar perkara terkait kasus itu dan sudah masuk ke tahap penyidikan guna menentukan langkah selanjutnya untuk proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.
Penulis: ryan augusta
Editor: edwardi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas