BangkaPos/

Hari Ini, Zuhri Presentasi di Kemenhub RI

Bupati Bangka Barat Ustad H Zuhri M Syazali hari ini Selasa (4/6/2013) meny

Laporan Wartawan Bangja Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Bupati Bangka Barat Ustad H Zuhri M Syazali menyampaikan presentase soal sinkronisasi rencana pembangunan Pelabuhan Berikat (Pelabuhan Terpadu) Tanjung Ular Muntok, di Kementerian Perhubungan,  Selasa (4/6/2013).

"Pemaparan awal yang dipresentasekan Bupati, yakni tentang survei investigation design (SID) dan Detail Enginering Design (DED) Pelabuhan Berikat Tanjung Ular Muntok," kata Kadin Perhubungan, Pariwisata dan Informatika Pemkab Bangka Barat Yanuar kepada bangkapos.com Selasa (4/6/2013).


Dikatakan Yanuar, Perairan Muntok Kabupaten Bangka Barat, sangat stregis sebagai simpul penyeberangan terutama di wilayah Barat RI, selain dapat menghubungkan ke wilayah Timur, Selatan dan Utara RI.


Muntok yang berada di Pulau Bangka, posisinya di tengah dan strategis dengan kedalaman lautnya sangat mendukung dibanding dengan daerah lainnya, begitu juga dengan jaraknya yang berada di tengah dan berhadapan dengan Pulau Sumatera. Kini berhadapan dengan Pelabuhan Tanjung Siapi-api Sumsel.

Penulis: riyadi
Editor: emil
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help