BangkaPos/

Kekasih Neymar Nyusul Naik Helikopter

Ada cerita menarik jelang keberangkatan pemain bintang Brasil

Kekasih Neymar Nyusul Naik Helikopter
*/tribunnews.com
Bruna Marquez, kekasih Neymar

BANGKAPOS.COM, BARCELONA - Ada cerita menarik jelang keberangkatan pemain bintang Brasil, Neymar ke klub barunya, Barcelona. Sang kekasih, Bruna Marquezine tadinya tak mau ikut serta mengiringi mantan pemain Santos itu ke Spanyol. Namun di menit-menit akhir, pikiran sang kekasih berubah. Ia pun akhirnya ikut terbang ke negeri Matador.

Inilah barangkali 15 menit yang paling dramatis dalam hidup Bruna Marquezine. Aktris dan model cantik Brasil yang baru berusia 17 tahun ini tadinya tak berencana ikut mengantar Neymar terbang ke Spanyol untuk bergabung dengan klub anyarnya, Barcelona.

Maklum saja, Bruna sendiri kemarin malam masih sibuk melakoni debut di acara "The Famous Dance". Ini adalah sebuah acara reality show seperti acaranya "Dancing with the Star". 

Ia sudah mati-matian berlatih demi penampilan perdananya di acara tersebut, dan karenanya ia memutuskan tak ikut mendampingi Neymar beserta rombongannya yang disaat bersamaan sudah tiba di bandara, bersiap untuk meninggalkan Spanyol.

Peran Bruna Marquezine di acara reality show yang disiarkan secara langsung oleh sebuah televisi di Brasil tersebut ternyata tersebut sudah rampung 15 menit sebelum acara selesai. Ia sempat diwawancara apakah kekasihnya, Neymar akan cemburu melihat ia beraksi begitu mesra saat berdansa dengan pasangannya?

"Tidak, tentu saja ia tak akan cemburu. Ia pria yang dewasa. Ia juga suka berdansa, dan alih-alih cemburu ia pastinya akan memberi motivasi untukku. Satu hal lagi, ia sepertinya tak menonton acara ini karena ia saat ini akan terbang ke Barcelona," katanya.

Usai diwawancarai, Bruna Marquezine pun turun panggung. Nah, selama menunggu acara selesai itulah, pikiran Bruna mendadak berubah. Tiba-tiba saja ia merasa ada dorongan yang sangat kuat untuk ikut mengantar kekasihnya, Neymar terbang ke Barcelona.

Dorongan itu begitu kuatnya hingga ia pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan gedung stasion televisi di Domingao Faustao yang jadi tempat syuting. Masalahnya kemudian, seperti dikutip dari situs The Excelsior, ia meninggalkan tempat itu pukul 20.15 waktu setempat. Sedang pesawat yang akan membawa Neymar dan rombongannya dijadwalkan berangkat pukul 20.30.

Berarti hanya ada tersisa waktu 15 menit bagi Bruna untuk mengejar sang kekasih. Masalahnya adalah, lalu lintas di kota Santos luar biasa macetnya. Kurang lebih sama dengan seperti di Jakarta. Dan jarak tempuh dari gedung stasion televisi tersebut ke bandara bisa mencapai sekitar satu jam.

Tak kehilangan akal, Bruna pun lantas menyewa helikopter yang memang tersedia di stasion televisi tersebut. Dengan helikopter ia pun meluncur ke bandara internasional Galeao untuk bergabung dengan sang kekasih.

Detik-detik dramatis itu akhirnya bisa dilalui dengan selamat. Bruna sampai di bandara tepat pada waktunya, dan bisa bergabung dengan kekasihnya. Bersama sejumlah keluarga, dan rekan-rekan Neymarlainnya, mereka pun kemudian terbang ke Spanyol. "Akhirnya, bisa ikut juga ke Barcelona," tulisnya di akun twitternya.

Tiba di Barcelona, selain Neymar yang jadi pusat perhatian, Bruna pun tak lepas dari sorotan kamera para fotografer. Kendati terlihat kelelahan, tapi ia terlihat cantik dengan mengenakan gaun warna cokelat. Saat Neymar diperkenalkan di Stadion Camp Nou, Bruna pun hadir mendampingi dan ikut mengenakan seragam Los Cules.

Kendati begitu bersemangat mengantar Neymar di acara perkenalan dengan publik Catalan, namun Bruna Marquezine telah memutuskan untuk tetap tinggal di Brasil. Ini berarti mereka akan menjalani hubungan cinta jarak jauh.

Seperti yang dilansir Record, Bruna memilih untuk tetap di Brasil demi masa depan kariernya. Karier aktris 18 tahun itu memang sedang menanjak di Brasil. Selain tampil di program acara "Salve Jorge" di TV Globo, wanita cantik kelahiran 4 Agustus 1995 itu juga sibuk sebagai model dan bintang iklan. Bruna bahkan berencana menembus pasar Hollywood.

"Bruna harus tetap di Brasil dan fokus pada kariernya. Hal ini dikarenakan Bruna memiliki banyak proyek di sini. Ia sangat ambisius, dan prospeknya memang sangat bagus. Jika sudah menjadi diva di sini, bisa saja nanti ia melebarkan sayap di Spanyol," ujar juru bicara situs Bruna IG.

Neymar sendiri sepertinya tidak mempermasalahkan keputusan Bruna. Namun, pemain 21 tahun itu meminta Bruna untuk sering mengunjunginya di Spanyol. 

Editor: emil
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help