Sabtu, 22 November 2014
Bangka Pos

Pasangan Noorhari dan Rendra Tanam Jagung di Desa Kimak

Jumat, 14 Juni 2013 15:26 WIB

Pasangan Noorhari dan Rendra Tanam Jagung di Desa Kimak
bangkapos.com/nurhayati
Cabup Bangka Hj Noorhari Astuti menanam jagung bersama para ibu rumah tangga, Jumat (14/6/2013) di Kebun P2KP Desa Kimak.
Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA --
Banyak cara yang dilakukan pasangan Cabup dan Cawabup Bangka untuk merebut simpati masyarakat. Seperti yang dilakukan pasangan calon nomor urut dua Cabup dan Cawabup Bangka Hj Noorhari Astuti dan Rendra Basri.

Di hari keenam masa kampanye ini, kedua pasangan Noorhari-Rendra menanam jagung di Kebun Dempot Percepatan Penganekaragaman Konsumsi Pangan (P2KP) Desa Kimak Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Jumat (14/6/2013).

Di kegiatan itu, Noorhari yang akrab disapa Bunda Eko bersama para Anggota P2KP Desa Kimak tampak semangat menanam bibit jagung unggul.

Dia juga mengajak masyarakat di Kabupaten Bangka jangan meninggalkan pertanian dan perkebunan.

"Masyarakat mari kita gunakan tanah kita seefisien mungkin kita tanam palawija seperti jagung, tomat, kangkung, dan lainnya. Kalau nanti saya terpilih, seperti kebun sekarang akan saya bantu baik bibit maupun rumah yang ada di kebun. Merupakan tanggung jawab dari pemerintah daerah," ajak Noorhari saat dikonfirmasi bangkapos.com, Jumat (14/6/2013) di Kebun P2KP Desa Kimak.

Bahkan istri Gubernur Babel H Eko Maulana Ali, mengajak agar para ibu rumah tangga menanam sayuran di pekarangan rumah masing-masing. Dia akan membagikan bibit sayuran agar pekarangan rumah bisa dimanfaatkan untuk menambah pendapatan keluarga dan juga agar bisa menghemat pengeluaran dari hasil sayuran yang ditanam nanti.
Penulis: nurhayati
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas