• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Bangka Pos

Bandara Depati Amir Terus Dikembangkan

Minggu, 16 Juni 2013 20:28 WIB
Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA--
Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung (Babel), setiap tahun terus berkembang pesat dari segala bidang, termasuk Bandara Depati Amir di Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Berdasarkan rilis yang diterima Bangkapos.com, Minggu (16/06/2013)
nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) yang ditandatangani tiga pejabat penting tersebut, berlaku selama 3 tahun, hingga tahun 2016 mendatang.


Nota tersebut, sebagai  pedoman perencanaan dan persiapan pelaksanaan guna melakukan kerjasama saling menguntungkan dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki, membangun kemitraan strategis dalam percepatan pengembangan pembangunan Bandara Depati Amir sesuai ketentuan dan prosedur berlaku.

Pengembangan bandara kembanggaan masyarakat Bangka Belitung ini,ditandai dengan penandatanganan yang dilakukan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Eko Maulana Ali berserta Bupati Bangka Tengah Erzaldi Rosman Djohan dalam hal pengelolaan kerjasama pengembangan dan pembangunan Bandara Depati Amir dengan Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Tri S Sunoko bertempat di Auditorium 1 Gedung 600 Kantor Pusat AP II Jakarta, Kamis (13/06/2013) lalu.


Turut hadir pada kesempatan itu, jajaran Komisaris Utama dan Dewan Komisaris PT. AP II, Ketua DPRD Bangka Tengah Adet Mastur, Sekda Bateng Ibnu Saleh, Jajaran Pejabat Pemprov Babel dan Kabupaten Bangka Tengah, Kepala Otoritas Bandara Soekarno Hatta. Acara diawali dengan pemutaran video grand design Bandara Depati Amir Pangkalpinang masa depan.

Gubernur Eko Maulana Ali menyambut baik penandatanganan nota kesepahaman yang sudah lama ditunggu-tunggu. Gagasan yang diberikan PT AP II cukup aprisiatif hal ini merupakan bentuk sinergitas antara pemprov dan PT AP.

“Kedepan harus ada perbaikan dan peningkatan fasilitas infrastruktur bandara, krena disadari dari hari ke hari perkembngan penumpangan meningkat pesat,” ujarnya.
Penulis: zulkodri
Editor: emil
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
520643 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas