• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Bangka Pos

Kepsek SD se-Pangkalpinang Kunjungi Unmet Muntok

Rabu, 19 Juni 2013 17:30 WIB
Kepsek SD se-Pangkalpinang Kunjungi Unmet Muntok
bangkapos.com/riyadi
Para Kepala Sekolah SD negeri dan swasta se Kota Pangkalpinang, foto bersama, Rabu (19/6/2013) saat melakukan kunjungan ke Unit Metarulgi Muntok, berkenaan dengan HUT ke-37 PT timah Tbk.
Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA --
Kepala Sekolah SD negeri dan swasta se Kota Pangkalpinang, Rabu (19/6/2013) melakukan kunjungan ke Unit Metarulgi Muntok.

Kunjungan Para kepala sekolah yang didamppingi Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang Samsuri ini berkenaan dengan HUT ke-37 PT timah Tbk. Kedatangan para kepala sekolah ini diterima oleh Ka Pusmet Muntok Ria Pawan.

Dalam kunjungan ini, para kepala sekolah ini dilakukan pertemuan tatap muka di Gedung Sriwijaya Pusmet yang kemudian diteruskan dengan mengunjungi tempat peleburan di Unmet.

Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang Samsuri mengatakan, Kunjungan Kepsek SD Negeri dan Swasta se Kota Pangkalpinang ini, dikuti oleh 85 orang kepsek ditambah 20 Kepsek SD Negeri/swasta di Kecamatan Muntok.

"Kita berkunjung ke sini (Unmet), berkenaan dengan HUT ke-37 PT Timah Tbk. Kunjungan ini dengan fokus melihat, mengetahui dan mempelajari tentang proses produksi, pengolahan bijih timah di Unmet," kata Samsuri kepada bangkapos.com di Unmet PT Timah Muntok, Rabu (19/6/2013).
Penulis: riyadi
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
524414 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas