• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 30 September 2014
Bangka Pos

dr Febby Laporkan Olga karena Merasa Dipermalukan

Sabtu, 22 Juni 2013 10:07 WIB
dr Febby Laporkan Olga karena Merasa Dipermalukan
TRIBUNNEWS.com/DANY PERMANA
Presenter dan artis komedi Olga Syahputra meraih penghargaan Komedian Terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards 2013 atau yang ke-16, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Sabtu (30/3/2013) malam.
BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Presenter Olga Syahputra kembali tersandung masalah. Kali ini, Olga dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya oleh seorang dokter karena dokter tersebut merasa telah dipermalukan. 

"Benar adanya laporan atas nama Febby Karina. Terlapornya adalah OG (Olga Syahputra). Lapornya hari Rabu, 19 Juni 2013 pukul  01.38 dengan dugaan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Rikwanto, seperti dikutip tabloidnova.com, Jumat (21/6/2013).

Kasus ini bermula dari candaan Olga saat shooting  tayangan Pesbuker sekitar bulan Mei 2013 lalu. Febby Karina yang mendapatkan panggilan ke lokasi shooting oleh Kartika Putri untuk melakukan perawatan terpaksa harus menahan malu karena tiba-tiba diseret oleh Olga ke panggung.

Dalam tayangan yang disiarkan secara langsung itu, Olga membeberkan kalau sang dokter adalah penyebab perceraian seorang pegawai ANTV. Sontak sang dokter terkejut dan kesal dengan perlakuan Olga sehingga terpaksa lapor ke polisi. (www.tabloidnova.com)

Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
528994 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas