Minggu, 21 Desember 2014
Bangka Pos

Bank Mandiri Promosi di Jeddah

Kamis, 27 Juni 2013 20:14 WIB

BANGKAPOS.COM  JAKARTA. Bank Mandiri mengincar jamaah umrah dan haji agar menggunaan Kartu Debit Mandiri.  Bank pelat merah ini pun gencar melakukan promosi.

Direktur Mikro dan Retail Banking Bank Mandiri, Hery Gunardi mengatakan promosi pembayaran melalui Kartu Debit Mandiri dimulai sejak kedatangan para warga dari luar negara Arab, misalnya saja di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah.

"Kalau anda berumrah atau naik haji, saat tiba di Bandara Jeddah, di sana sudah banyak billboard Mandiri yang menawarkan kemudahan pembayaran melalui Kartu Debit Mandiri dan penarikan tunai di beberapa ATM yang tersedia," kata Hery, di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (26/6/2013).

Fasilitas itu juga untuk memudahkan jamaah haji adal Indonesia yang membawa rupiah dan tidak membawa mata uang Arab Saudi, yaitu riyal. Dengan penarikan tunai melalui beberapa ATM yang tersebar di sana, maka yang akan keluar pun berupa riyal.

Mengenai nilai tukar, Hery menjamin, akan terjangkau dan tidak berbeda jauh nilainya dengan money changer yang tersebar di Jeddah, Mekkah, maupun Madinah.

"Penarikan tunai dilakukan di ATM yang ada logo visanya, nanti saldo juga bisa kelihatan dalam mata uang mereka," katanya.

Editor: emil
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas