Nikita Janji Bimbing Diego Berpuasa

Sebagai kekasih, artis peran sekaligus penyanyi Nikita Willy (19) berjanji akan membimbing pesepak bola Diego Michiels (22) untuk menunaikan ibadah

Nikita Janji Bimbing Diego Berpuasa
banjarmasin.tribunnews.com
Nikita Willy

BANGKAPOS.COM, JAKARTA — Sebagai kekasih, artis peran sekaligus penyanyi Nikita Willy (19) berjanji akan membimbing pesepak bola Diego Michiels (22) untuk menunaikan ibadah puasa dalam bulan Ramadhan tahun ini.

"Karena Diego sebagai Muslim dan puasa di tahun ini, aku bimbing dia saja sih," kata Nikita dalam wawancara di sela pesta ulang tahunnya yang dilangsungkan di Alibi, Gedung Cyber 2, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu lalu (30/6/2013).

Meski berpuasa Ramadhan akan menjadi pengalaman pertama bagi Diego sebagai Muslim, Nikita mengaku tak akan memberi kelonggaran kepada sang pacar. "Harus sampai magrib puasanya," tekan Nikita. "Dia memang lagi belajar jadi Muslim yang baik," lanjutnya.

Diego, yang kini bernama Diego Muhammad, telah menunjukkan kesungguhannya untuk memeluk agama Islam. Hal itu dibuktikannya dengan dikhitan pada 2 April 2013. "Di rumah sakit .. Sunat .. Haha," tulisnya pada akun Twitter-nya ketika itu.

Pengakuan Diego tersebut memancing "kicauan" para follower-nya. Contohnya, @ranggailham13, yang menanyakan keseriusan Diego. "Serius?" "Iyaa donggg" jawab Diego.

Diego juga membalas "kicauan" salah seorang temannya, artis peran dan pembawa acara Ibnu Jamil. "@ibnujamil: well done mate“@DiegoMichiels24: Di rumah sakit .. Sunat .. Haha" haha thanks .. Apa kabar niihh ??" tulis Diego pula.

Diego, pemain naturalisasi tim nasional Indonesia, resmi memeluk agama Islam sejak Kamis, 7 Februari 2013. Diego, yang pernah menjadi terdakwa kasus penganiayaan dan menjalani hukuman kurungan, mengucap dua kalimat syahadat ketika menunggu rangkaian sidang kasusnya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Setelah menjadi Muslim, Diego mengganti namanya menjadi Diego Muhammad. Diego menuturkan, ia dikhitan karena tengah belajar menjadi seorang Muslim yang baik.

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help