Dua Tahun, Wali Siapkan Lagu Religi Si Udin Bertanya

Grup band Wali kembali meluncurkan single religi berjudul 'Si Udin Bertanya' pada bulan Ramadan tahun ini. Wali mempersiapkan single

Dua Tahun, Wali Siapkan Lagu Religi Si Udin Bertanya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Grup band Wali yang beranggotakan Apoy, Faank, Tomi dan Ovie.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S Prabowo

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -  Grup band Wali kembali meluncurkan single religi berjudul 'Si Udin Bertanya' pada bulan Ramadan tahun ini. Wali mempersiapkan single tersebut sejak dua tahun lalu, karena tak berani sembarangan.

Gitaris Wali, Apoy, mengatakan sosok Udin dalam single tersebut memang orang yang suka bertanya dan selalu kepo. Sosok Udin juga bertanya kepada ustad, untuk apa berdoa dan dijawab supaya bahagia.

"Kemudian tanya lagi, apa doa supaya jauh dari api neraka. Jadilan 'Si Udin Bertanya' ini. Dibikin lunak, ringan, tapi kena. Persiapannya dari dua tahun yang lalu," ujar Apoy di studio RCTI, Jumat (5/7/2013).

Karena membuat lirik mengenai doa supaya dijauhkan dari api neraka dalam single tersebut, Apoy mengaku tak berani membuatnya sembarangan.

"Ide dari tiga tahun lalu, persiapan dua tahun. Karena enggak berani macam-macam dengan ini. Inspirasinya sederhana. Doa jauh dari api neraka, diajarkan setiap hari, dari kecil, jadi makanan sehari-hari. Jadi bikin lagu yang ada maknanya lah," tandasnya.

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved