• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 22 September 2014
Bangka Pos

2014, Mantan Vokalis Naff Luncurkan Album Baru

Sabtu, 6 Juli 2013 16:18 WIB

BANGKAPOS.COM, MAKASSAR - Mantan vokalis grup band Naff, Adi mengaku jika dirinya siap meluncurkan album baru tahun 2014 mendatang.

Pasca keluar dari Naff diakui Adi dirinya mengaku fokus bersolo karir namun hobinya untuk tetap bermain band akan tetap dilakukan. Selama vakum Adi banyak mengisi jadwal manggung offair hingga ke Timor Leste.

Adi yang tampil di Makassar dalam kesempatan"Temu Kangen Korps Ershi Polri Ke 12" di Mall Ratu Indah, Sabtu (6/7/2013) mengatakan keseriusan penggarapan album tersebut terbukti dengan beberapa materi lagu yang katanya sudah siap dirampungkan.

"Hampir semua materi lagu yang saya buat lagu baru, kecuali dua lagu seperti Akhirnya Kumenemukanmu dan kau masih kekasihku," jelasnya.

Diungkapkan Adi pasca keluar dari Naff rasa rindunya untuk bermusik lagi sangat besar. Dan dialbum baru mendatang dirinya banyak menggandeng musisi baru yang punya bakat.

Walaupun belum memberikan gambar detail mengenai persiapannya namun diakuinya akan ada10 lagu yang bakal mengisi debut album tersebut.

Untuk konsep musik Adi tetap kokoh dengan nuansa musik ala Naff. Dan kiblat musisi Adi saat ini banyak mengadopsi musik-musik dari Maroon five, hingga Jason miras.

Saat ditanya mengenai rencana membuat singel religi, Adi enggan berkomentar banyak.
Kata dia dirinya tidak ingin ikut permintaan pasar, apalagi beban moril ditembang religi sangat besar.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
547223 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas