Olla Ramlan Mengaku Lega Dapat Izin Suami

Menjelang Ramadan kesibukan Olla Ramlan semakin bertambah. Selain harus tetap melayani suami, Muhammad Aufar Hutapea

Olla Ramlan Mengaku Lega Dapat Izin Suami
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Presenter cantik Olla Ramlan berpose seusai konferensi pers program ramadhan Kompas TV Udah Sahur Belum? di Studio Orange, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013). Olla Ramlan akan menghibur para pemirsa Kompas TV bersama sederet host ternama seperti Indra Bekti, Nycta Gina, Vega dan Jono.

BANGKAPOS.COM - Menjelang Ramadan kesibukan Olla Ramlan semakin bertambah. Selain harus tetap melayani suami, Muhammad Aufar Hutapea, saat buka puasa dan sahur, Olla juga harus mengisi sejumlah acara Ramadan di sejumlah stasiun televisi.

"Tapi aku sudah lega karena sejak beberapa waktu lalu suami sudah kasih izin untuk tetap bekerja di Ramadan ini," kata co-host Buka Empat Mata ini, saat ditemui wartawan di Studio Orange Kompas TV.

Aufar percaya kepada istrinya, karena Olla dengan gamblang menceritakan semua pekerjaan itu, sampai ke detail waktunya.

Bagi Olla kesibukan saat Ramadan ini makin menantang, karena ini Ramadan pertamanya bersama sang suami.

"Aku memang diwanti-wanti supaya tetap menyempatkan diri untuk keluarga. Aku sangat pahami ini, karena suami dan aku baru merasakan puasa ini bersama-sama. Pastinya, aku akan mengupayakan menyediakan santapan berbuka atau sahur buat suami, baru berangkat kerja," kata ibu satu anak ini.

Salah satu acara Ramadan Olla adalah tayangan Udah Sahur Belum (USB) di Kompas TV. Saat menyatakan siap untuk menjalani acara itu, tentu Olla juga harus siap risikonya.

"Aku akan usahakan istirahat semaksimal mungkin. Waktu semenit pun aku akan manfaatkan meski hanya sekedar memejamkan mata, karena, wanti- wanti dari suami aku juga harus ingat istirahat," kata Olla, yang mengaku tetap akan bersabar menunggu kehadiran momongan dari pernikahannya bersama Aufar.

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help