Didatangi Polisi, Bos Miras Sembunyi dan Kunci Pintu

Bos minuman keras yang berada di Jalan Belanak Raya, Kelurahan Lembawai, Pangkalpinang, Bong Mie Fang alias Afang menutup pintu rumah

Didatangi Polisi, Bos Miras Sembunyi dan Kunci Pintu
bangkapos.com/hendra
Anggota Polda Babel saat berada di rumah bos miras, Sabtu (13/7/2013). Bos minuman keras yang berada di Jalan Belanak Raya, Kelurahan Lembawai, Pangkalpinang, Bong Mie Fang alias Afang menutup pintu rumah dan toko minumannya rapat-rapat, saat tim operasi pekat Polda Babel datang kerumahnya.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bos minuman keras yang berada di Jalan Belanak Raya, Kelurahan Lembawai, Pangkalpinang, Bong Mie Fang alias Afang menutup pintu rumah dan toko minumannya rapat-rapat saat tim operasi pekat Polda Babel datang kerumahnya, Sabtu (13/7/2013).

Tim dari Polda Babel terpaksa harus menunggu di depan rumah Afang. Sedangkan Afang terus bersembunyi tak kunjung membuka pintu rumahnya.

Susanto selaku ketua RT setempat kapada bangkapos.com mengatakan, Afang ada di dalam rumahnya. Saat polisi datang ia langsung masuk ke rumah dan mengunci pintu pagar rumahnya.

"Ada pak dia di rumahnya. Tadi juga ada, cuma pas ada polisi dia langsung tutup pintu," kata Susanto kepada bangkapos.com.

Kedatangan anggota Polda Babel dalam rangka melaksanakan operasi pekat 2013. Rumah Bong Mie Fang menjadi salah satu target operasi polda babel.

Penulis: Hendra
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help