Pengedar Ganja Acungkan Parang ke Polisi Saat Mau Ditangkap

Aksi nekat dilakukan oleh pengedar ganja Amri alias Bahrun (31) warga Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkalbalam, Pangkalpinang

Pengedar Ganja Acungkan Parang ke Polisi Saat Mau Ditangkap
bangkapos.com/hendra
Pengedar ganja yang ditangkap anggota Polsek Tamansari, Rabu (17/7/2013).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Aksi nekat dilakukan oleh pengedar ganja Amri alias Bahrun (31) warga Kelurahan Lontong  Pancur, Kecamatan Pangkalbalam, Pangkalpinang. Saat didatangi anggota Polsek Tamansari dan Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang, Rabu (17/7/2013) sekitar pukul 00.30 WIB, Bahrun mengacungkan parang ke arah petugas yang hendak menangkapnya.

Kapolsek Tamansari, Kompol Dadang Wijaya kepada bangkapos.com, mengatakan, saat anggotanya mengetuk pintu rumahnya, Amri langsung mengacungkan parang ke arah anggota. Melihat aksi tersebut anggota polisi langsung mundur. Sedangkan Amri kembali masuk ke rumah dan bersembunyi. Ia juga berupaya untuk melarikan diri.

“Saat anggota kita mengetuk pintu rumahnya, dia langsung mengacungkan parangnya ke arah anggota kita. Karena anggota kita sigap, langsung menghindar. Pelaku masuk ke rumah dan mencoba untuk melarikan diri,” kata Dadang Wijaya kepada bangkapos.com.

Amri diketahui sebagai pelaku pengedar ganja. Saat ditangkap dan dilakukan penggeledahan polisi menemukan barang bukti berupa setengah kilogram ganja kering. Beberapanya sudah dibungkus dalam bentuk paket seharga Rp 50.000.

Penulis: Hendra
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved