Ahmad Buang Barang Bukti ke Atas Lemari

Pengedar dan pengguna narkoba yang ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang, Ahmad Say warga Kampung Dalam, Kelurahan Genas

Ahmad Buang Barang Bukti ke Atas Lemari
bangkapos.com/hendra
Tersangka pengedar dan pengguna narkoba Ahmad Say saat berada di Polres pangkalpinang bersama dengan barang bukti narkoba yang dimilikinya.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengedar dan pengguna narkoba yang ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang, Ahmad Say warga Kampung Dalam, Kelurahan Genas, Pangkalpinang, sempat membuang barang bukti narkoba ke atas lemari kamar tidurnya saat polisi menggerebeknya.

Akan tetapi, upayanya untuk menghilangkan bukti narkoba tersebut sudah diketahui oleh polisi. Bukti tersebut berhasil ditemukan. Ahmad Say pun kemudian ditangkap dan dibawa ke Polres Pangkalpinang untuk diproses lebih lanjut.

“Saat kita gerebek di rumahnya, tersangka sempat membuang bukti 1 paket narkoba ke atas lemari kamarnya. Tapi anggota kita cepat dan mengetahui aksinya itu. Ia langsung kita tangkap berikut barang bukti yang kita temukan di rumahnya,” kata Kasat Narkoba Polres Pangkalpinang, AKP Agus Mulyadi kepada bangkapos.com, Minggu (21/7/2013).

Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan bukti berupa 2 paket sedang narkoba yang diduga jenis sabu-sabu, 1 timbangan digital, 1 handphone, 1 korek api gas dan 1 gulungan aluminium foil.

Penulis: Hendra
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help