Polisi Tangkap Pengedar Narkoba di Rumahnya

Satuan narkoba Polres Pangkalpinang berhasil menangkap pengguna sekaligus pengedar narkoba, Ahmad Sayuti alias Ahmad Sa (29)

Polisi Tangkap Pengedar Narkoba di Rumahnya
bangkapos.com/hendra
Tersangka pengedar dan pengguna narkoba Ahmad Say saat berada di Polres pangkalpinang bersama dengan barang bukti narkoba yang dimilikinya.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Satuan narkoba Polres Pangkalpinang berhasil menangkap pengguna sekaligus pengedar narkoba, Ahmad Sayuti alias Ahmad Sa (29) warga Kampung Dalam, Kelurahan Genas, Kecamatan Tamansari, Pangkalpinang, Jumat (19/7/2013).

Kasat Narkoba Polres Pangkalpinang, AKP Agus Mulyadi mengatakan, penangkapan tersangka Ahmad Say berdasarkan informasi dari masyarakat. Di tempat kejadian, sering dijadikan tempat pesta narkoba dan peredaran narkoba.

“Dari informasi yang kita dapat, rumah tempat kita menangkap tersangka Ahmad sering digunakan untuk pesta narkoba. Ia juga merupakan pengedar narkoba,” kata Agus Mulyadi kepada bangkapos.com, Minggu (21/7/2013).

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil menemukan bukti berupa 2 paket sedang narkoba yang diduga jenis sabu-sabu, 1 timbangan digital, 1 unit handphone, 1 korek api gas dan 1 gulungan aluminium foil. Saat ini bukti tersebut telah diamankan di Polres Pangkalpinang.

Sedangkan tersangka Ahmad sudah ditahan di Rutan Polres Pangkalpinang. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dari penangkapan tersangka Ahmad.

“Tersangka sudah kita tahan. Saat ini kasus ini terus kita kembangkan. Kita mensinyalir masih ada pelaku atau jaringan lain yang terkait dengan tersangka Ahmad,” ujar Agus.

Penulis: Hendra
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved