Rudianto: PDIP Tetap Komitmen dengan Program Pro Rakyat

Komitmen selalu peduli terhadap masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sampai saat ini masih terus dilakukan oleh

Rudianto: PDIP Tetap Komitmen dengan Program Pro Rakyat
net
Rudianto Tjen

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Komitmen selalu peduli terhadap masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sampai saat ini masih terus dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Salah satunya adalah mengatasi persoalan kesehatan bagi masyarakat. Untuk hal itu, PDI-P selalu menyediakan dan menggelar kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan Anggota DPR-RI dari PDI-P asal daerah pemilihan Provinsi Babel, Rudianto Tjen
kepada bangkapos.com, Sabtu (20/7/2013) malam, di sela-sela usai menghadiri acara buka bersama insan pers dari berbagai media se-kota Pangkalpinang di rumah makan Dayang 2 kota Pangkalpinang.

"PDI-P memang telah menetapkan sejumlah program maupun ide-ide yang memang mengedepankan Pro-Raykat. Tentu saja saya memperjuangkan Provinsi Kepulauan Babel demi mendapatkan anggaran yang sebesar-besarnya demi kesejahteraan masyarakat. Dan itu tidak hanya untuk Provinsi Babel tetapi juga untuk daerah di negara Indonesia," kata Rudianto.

Pria yang biasa di sapa Rudi ini mentakan, sampai saat ini dirinya selaku wakil rakyat di DPR-RI selalu memperjuangkan untuk pemenuhan kebutuhan anggaran demi mendukung proses pembangunan di daerah Bangka Belitung, dengan target realisasi pencapaian anggaran minimal senilai Rp 500 miliar hingga Rp 1 triliun.

Terlebih sampai saat ini diakuinya dirinya masihlah duduk di DPR-RI yang membidangi masalah kesehatan.

"Upaya memperjuangkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat termasuk memperhatikan permasalahan pelayanan di rumah sakit tetap menjadi komitmen saya selaku wakil rakyat," ucapnya.

Penulis: ryan augusta
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved