• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Bangka Pos
Home » Lokal » Bangka

Warga Diminta Kirim Paket Via Pos Sebelum 3 Agustus

Senin, 22 Juli 2013 17:10 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pengiriman paket menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2013 di Kantor Pos Cabang Sungailiat mulai meningkat. Kesibukan kantor pos mulai meningkat karena kebanjiran paket yang akan dikirimkan keluar daerah dimana PT Pos akan menutup layanan pengiriman pada tanggal 3 Agustus nanti.

Kepala Kantor Pos Sungailiat Himyar mengatakan pengiriman paket ke luar daerah mulai meningkat sejak Senin (22/7/2013). Sedangkan paket yang datang sudah mulai mengalami kenaikan sejak minggu lalu.

"Memang paket ini kebanyakan paket ini dikirim ke daerah Jawa dan kota besar lainnya, dengan isi paket berupa  makanan dan kue-kue, baik dikemas dalam kotak ataupun karung besar," kata Himyar kepada Bangkapos.com.

Kendati ada kenaikan pengiriman paket, namun menurutnya tarif paket di PT Pos tidak naik. Besarnya tarif pengiriman paket ini tergantung daerah tujuan dan berat barang yang akan dikirimkan. Sementara itu lama pengiriman sekitar lima hari hingga tujuh hari.
Untuk itu, Himyar mengimbau masyarakat yang akan mengirimkan paket dikirim sebelum tanggal 3 Agustus nanti karena pegawai PT Pos cuti bersama mulai 5 Agustus nanti.

Penulis: nurhayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
566303 articles 12 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas