Februari 2014, Jupe Akan Syuting Bareng Jean Claude Van Dame

Produser film Shanker R.S mengaku janjinya memberikan peran pada Julia Perez (Jupe) bermain bersama aktor laga Hollywood dari Belgia

Februari 2014, Jupe Akan Syuting Bareng Jean Claude Van Dame
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Bintang film dan penyanyi, Julia Perez alias Jupe mengunjungi korban banjir di beberapa titik lokasi banjir di Bukit Duri, Attahiriyah, dan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (16/1/2013).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Ign Agung Nugroho

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Produser film Shanker R.S mengaku janjinya memberikan peran pada Julia Perez (Jupe) bermain bersama aktor laga Hollywood dari Belgia, Jean Claude Van Dame bukan sekadar janji surga. Menurut dia, kalaupun sekarang belum terealisasi syutingnya bukan karena batal.

"Siapa yang bilang batal? Saya luruskan, bukan batal tapi ada re scedule syuting. Karena syuting film ini kan melibatkan dua negara jadi harus perlu koordinasi yang matang," kata Shanker kepada Wartakotalive.com (Tribunnews.com), Rabu (24/7/2013).

Lebih lanjut, produser keturunan India itu mengatakan, memang semula film tersebut akan mulai syuting bulan Juli (2013) ini, dengan mengambil lokasi syuting di Bali dan North Carolina, yakni negara bagian di Amerika Serikat.

"Jadi bukan batal, ada re scudule dan akhirnya disepakati dengan pihak sana akan mulai syuting bulan Februari 2014," kata Shanker.

Shanker menambahkan, di film itu, Jupe akan menjadi pemeran utama wanita sebagai gadis Indonesia dan Jean Claude Van Dame yang populer lewat film, di antaranya Bloodsport dan Double Impact itu sebagai pemeran utama pria.

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help