Jupe Tak Mau Dicap Cari Sensasi Murahan

Artis Julia Perez alias Jupe (33) mengaku tidak mau lagi bekerjasama dengan produser film Shanker R.S,

Jupe Tak Mau Dicap Cari Sensasi Murahan
Tribunnews.com/ Jeprima
Julia Perez bebas penjara berbusana militer warna merah

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,  Ign Agung Nugroho

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Artis Julia Perez alias Jupe (33) mengaku tidak mau lagi bekerjasama dengan produser film Shanker R.S, apabila tawaran peran padanya masih seperti dulu-dulu lagi.

Sebelumnya, produser keturunan India itu berjanji akan memberikan banyak job saat Jupe keluar penjara.

"Aku sudah nggak mau kerja sama lagi sama Pak Shanker kalau masih filmnya masih jual sensasi, esek-esek dan film horor murahan," kata Jupe kepada Wartakotalive.com, Rabu (24/7/2013).

Niat artis bernama asli Yuli Rachmawati mulai selektif menerima peran film kacangan, karena dirinya tidak mau terbebani dengan hal yang kurang baik saat kembali menerima pekerjaan di dunia seni peran.

"Aku nggak mau terbebani dicap cari sensasi murahan, bila kembali menerima peran yang pernah aku mainkan," kata pemain film Kuntilanak Kesurupan dan Pocong Minta Kawin itu.

Dan yang semakin menguatkan tekad artis multilatenta ini 'naik kelas' di bidang seni peran yakni prestasi yang diraihnya yakni menyabet penghargaan dari ajang Festival Film Bandung 2013 untuk kategori Pemeran Wanita Terpuji lewat film Gending Sriwijaya.

"Ternyata tanpa aku harus menjual sensasi segala macam, justru masyakarat luas memberikan apreasiasi yang positif buat aku. Ini juga jadi penyemangat aku," kata pelantun lagu Belah Duren dan Please Call Me itu.

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help