BREAKING NEWS

Ini Komentar Kapolda Babel kepada Wartawan

Tak seperti biasanya Brigjend Pol Budi Hartono Untung menyambut 'dingin' insan pers lokal yang bertugas Mapolda Babel.

Ini Komentar Kapolda Babel kepada Wartawan
tribunnews.com
Upacara serah terima Kapolda Babel beberapa waktu silam di Jakarta

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA--  Kapolda Babel Brigjend Pol Budi Hartono Untung menyambut 'dingin' insan pers lokal yang bertugas Mapolda Babel. Alhasil, sejumlah insan pers sempat kaget.

Hal itu terjadi Jumat (26/7/2013) siang tepatnya di depan gedung Regional Traffic Management Center (RTMC) Direktorat Lalu-Lintas Polda Babel saat acara penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU), Dit Lantas dan Dit Pam Obvit Polda Babel dengan PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Bangka.

Singkatnya, usai berdialog dengan Kepala PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Bangka, Arief Darmawan di teras gedung RTMC Dit Lantas Polda Babel, lantas salah seorang wartawan asal media elektronik, bermaksud untuk mewawancarai Kapolda Babel.

Bersama sejumlah insan pers dari berbagai media massa (cetak/elektronik), wartawan media elektronik itu yang relatif telah lama menunggu untuk dapat mewawancarai Kapolda Babel Brigjend Polisi Budi Hartono Untung mendadak kaget. Pasalnya, dihadapan sejumlah wartawan Kapolda Babel mendadak melontarkan kalimat yang mengejutkan para wartawan kala itu.

"Apanya yang mau ditanya wartawan?. Saya tanya apa sudah dapat paket lebaran?. Itu saja ya?!.Masalah tindakan anarkis aparat malah diberitakan di koran. Acara saya buka bersama malah tak diliput. Kalau saya baca koran ini berita buka bersama intansi lain ada dimuat di koran. Tapi giliran acara saya tidak diliput!," kata Kapolda Babel Brigjend Polisi Budi Hartono Untung dihadapan wartawan yang juga disaksikan sejumlah para perwira utama Polda Babel berikut perwira di tingkat jajaran Polres.

Sikap kurang bersahabat Kapolda Babel saat itu pun sempat menjadi perhatian serius para insan pers. Mengingat kondisi itu dikhawatirkan dapat menimbulkan ketidakkeharmonisan antara kapolda dengan para insan pers.

Selengkapnya baca Bangka Pos dan Babel News edisi cetak.

Penulis: ryan augusta
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help