Jokowi Ajak Bicara Preman Tanah Abang

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan dirinya akan mengajak bicara para oknum preman yang ada di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat

Jokowi Ajak Bicara Preman Tanah Abang
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Meskipun telah dilakukan upaya penertiban terhadap pedagang kaki lima beberapa waktu lalu, kondisi kawasan Pasar Tanahabang, Jakarta Pusat, kembali semrawut seperti sebelumnya. Lapak-lapak pedagang kembali tumpah ruah di jalan. Tampak Pedagang Kaki Lima (PKL) menjajakan dagangannya di Jalan Jati Baru, Jumat (12/7/2013).

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan dirinya akan mengajak bicara para oknum preman yang ada di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat terkait penataan pasar Tanah Abang.

"Nanti kita ajak bicara dulu. Kalau memang diajak bicara secara baik-baik mau ya kita ajak baik-baik," ujar Joko Widodo di Balaikota, Jakarta, Jumat (26/7/2013).

Namun, mantan Walikota Solo ini mengatakan dirinya belum memiliki rencana untuk memberdayakan oknum preman pasar Tanah Abang untuk mendapatkan pekerjaan baru.

Rencana mengajak bicara semua profesi yang mencari nafkah di kawasan Pasar Tanah Abang ini akan dilakukan Jokowi seusai Hari Raya Idul Fitri.

"Yang jelas peta lapangannya sudah 100 persen lah kami pegang semuanya. Dan para pedagang kan sudah mau tapi setelah lebaran. Ya setelah lebaran nanti kita sering ketemu, banyak bicara. Solusi-solusinya akan ada," ucap Jokowi.

Tags
jokowi
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help