Home »

Seleb

Manohara Tak Mau Disebut Janda

Manohara Odelia Pinot menolak disebut sebagai janda. Artis blasteran Makassar-Amerika Serikat ini merasa dirinya tidak pernah menikah

Manohara Tak Mau Disebut Janda
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Manohara Odelia Pinot atau Manohara saat ditemui seusai peragaan busana karyanya pada acara pesona karya nusantara di Gedung SME Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis, (7/3/2013).

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Manohara Odelia Pinot menolak disebut sebagai janda. Artis blasteran Makassar-Amerika Serikat ini merasa dirinya tidak pernah menikah dengan siapapun.

"I am never married. Mano sebenarnya ini bukan janda. Karena pernikahan itu dipaksakan oleh pihak sana, jadi di Indonesia tidak sah, di Malaysia juga tidak sah, dan secara Islam pun juga tidak sah," jelas Mano seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Artis berusia 21 tahun ini pun akhirnya memaklumi sebagai pekerja hiburan, ia tak akan pernah sepi dari berita-berita miring. Mano berusaha untuk tak mengambil hati semua berita miring tentang dirinya. "Tapi kita tetap harus klarifikasi," tegasnya.

Nama Manohara mencuat setelah ibunya, Daisy Fajarina menceritakan tentang penderitaan Mano selama menjadi istri Pangeran dari Kelantan, Malaysia. Daisy bahkan menceritakan bahwa Mano telah menikah dengan Pangeran Kelantan saat usianya masih 16 tahun.

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help