Pukul Kepala Seterunya, Nikita Mirzani Dipolisikan

Orang yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani balik melaporkan artis yang kental dengan imej seksi ini ke

Pukul Kepala Seterunya, Nikita Mirzani Dipolisikan
TRIBUN JABAR/DICKY FADIAR JUHUD
Wajah artis Nikita Mirzani yang memar akibat pengeroyokan yang dialaminya di sebuah kafe di Bandung, Sabtu (27/7/2013)

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Dicky Fadiar Juhud

BANGKAPOS.COM, BANDUNG - Orang yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani balik melaporkan artis yang kental dengan imej seksi ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Bandung, sekitar pukul 09.00, Sabtu (27/7/2013).

Yun Tjun (37) melaporkan Nikita dengan no LP/1883/VII/2013/JBR/POLRESTABES. Usai melapor, Yun didampingi beberapa temannya masuk ke ruang Sat Reskrim Polrestabes Bandung guna menjalani pemeriksaan di  Berkas Acara Pemeriksaan (BAP)

"Saya korban. Kenapa malah saya katanya yang dilaporkan. Ini (sambil menunjuk kepalanya) dipukul pakai hak sepatu sama dia (Nikita Mirzani). Yang parah, sekarang rekan saya, Via masih di rumah sakit," ujar Yun Tjun sambil bergegas memasuki ruang Sat Reskrim Polrestabes Bandung, Sabtu (27/7/2013).

Diberitakan sebelumnya, Nikita melaporkan pengeroyokan yang menyebabkan wajahnya terluka dan berdarah. Bukan hanya Nikita, tapi juga Onidio Leonardo yang mengalami luka di bibir dan hidung. Keduanya, selama sekitar 4 jam sejak pukul 06.00 di BAP. Sementara Yun Tjun masih di BAP yang melapor balik Nikita. (dic)

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help