Ternyata, Ini Jurus Jitu Judika Dapatkan Restu Calon Mertua

Judika dan Duma Riris Silalahi berhasil melewati ujian atas cinta mereka. Keduanya berhasil mendapatkan restu dari orangtua Duma

Ternyata, Ini Jurus Jitu Judika Dapatkan Restu Calon Mertua
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi kelahiran Sumatera Utara, Judika Nalon Abadi Sihotang atau yang biasa dipanggil Judika bersama kekasihnya, Duma Riris Silalahi, serta keluarga dari Judika saat merayakan ulang tahunnya yang ke-34 yang jatuh pada 31 Agustus ini dengan mengusung tema Judika Berbagi di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2012). Di hari bahagia ini, sebagai rasa wujud syukurnya, Judika merayakan kebahagiaannya bersama anak-anak yatim dengan menyanyikan lagu-lagu hitsnya.

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Judika dan Duma Riris Silalahi berhasil melewati ujian atas cinta mereka. Keduanya berhasil mendapatkan restu dari orangtua Duma setelah menjalani enam tahun pacaran sembunyi-sembunyi.

Judika dan Duma pun  membagi tips untuk para pasangan yang belum mendapat restu dari orangtua. Kuncinya, menurut Judika perjuangan untuk mempertahankan cinta sejati itu.

"Kalau belum apa-apa udah menyerah, itu sih cinta monyet. Pengin dapat cinta sejati, kita harus berikan perjuangan maksimal. Kita tahu yang terbaik. Biarkan hati nurani yang berbicara," kata Judika seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Judika  memberikan sedikit saran untuk orang-orang yang sedang galau menanti restu orangtua.

"Satu hal, jangan pernah benci sama mama, papa atau siapaun yang melarang hubungan kalian. Berikan bukti kalau kita bisa jadi lebih sukses dan bahagia dengan pasangan kita," sambung Duma.

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved