Pura-pura Minta Minum, Mat Saleh Dicelurit OTD

Mat Saleh (42) warga Bukit Ceret Desa Paku, Kecamatan Payung, Rabu (31/7/2013) dinihari dilarikan ke RSUD Bangka Tengah (Bateng)

Pura-pura Minta Minum, Mat Saleh Dicelurit OTD
mmachakrav.wordpress.com
ilustrasi

Laporan wartawan Bangka Pos, Iwan Satriawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mat Saleh (42) warga Bukit Ceret Desa Paku, Kecamatan Payung, Rabu (31/7/2013) dinihari dilarikan ke RSUD Bangka Tengah (Bateng), dengan luka sabetan celurit ditangannya.

Ia mengalami luka sabetan celurit pada bagian tangan setelah berusaha menangkis bacokan celurit yang dilakukan tiga orang pelaku di dalam rumahnya.

Informasi yang dihimpun bangkapos.com, peristiwa pengeroyokan terhadap Mat Saleh ini terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, Mat Saleh sedang tidur di pondok kebun di Bukit Cerek Desa Paku bersama istrinya.

Tiba-tiba datang tiga orang tak dikenal memanggil Mat Saleh dari luar pondok dengan alasan hendak meminjam pompa motor. Saat itu Mat Saleh menjewab ia tidak memiliki pompa motor tersebut.

Selanjutnya tiga orang tak dikenal itu meminta air minum.

Saat Mat Saleh membuka pintu pondoknya guna memberi minuman yang diminta, ia tiba-tiba ditarik salah satu pelaku dan dirangkul pada bagian leher.

Mat Saleh kemudian berontak dan berhasil melepaskan diri serta lari masuk ke dalam rumah. Namun, tiga orang pelaku terus mengejarnya dan membacok Mat Saleh menggunakan celurit. Bacokan ini berusaha ditangkis dengan menggunakan telapak tangan Mat Saleh.

Sementara itu, melihat suaminya diserang menggunakan celurit, sang istri langsung menjerit meminta pertolongan.

Mendengar teriakan minta pertolongan istri Mat Saleh, ketiga pelaku langsung ketakutan dan kabur dikegelapan malam.

Kabag Ops Polres Basel Kompol Didit BWS seizin Kapolres AKBP Indra Sik membenarkan adanya laporan pengeroyokan dengan korban Mat Saleh warg Desa Paku Kecamatan Payung.

"Untuk sementara ini kasus pengeroyokan dan bukan perampokan karena tidak ada barang-barang korban yang diambil. Kasus ini sendiri masih dalam penyelidikan," ungkap Didit, Rabu (31/7/2013).

Tags
Ditusuk
Penulis: Iwan Satriawan
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved