10 Preman Diamankan dari Kantor PT Metromini

Ratusan sopir Metromini dari seluruh Jakarta menyerbu kantor PT Metromini di Jalan Pemuda Kav 721, Pulogadung, Jakarta Timur usai berorasi

10 Preman Diamankan dari Kantor PT Metromini
Wahyu Aji/Tribunnews.com

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Ratusan sopir Metromini dari seluruh Jakarta menyerbu kantor PT Metromini di Jalan Pemuda Kav 721, Pulogadung, Jakarta Timur usai berorasi di Balai Kota.

Dalam aksinya, massa menuntut agar kantor Metromini yang diduga disalahgunakan oleh kelompok tertentu untuk dikembalikan fungsi awalnya.

"Kantor ini sudah sekitar 5 tahun tidak berfungsi bagi kami. Ditempati oleh kelompok yang kami tidak kenal, jadi kami meminta hak kami," kata Albert, salah satu pemilik Metromini, Kamis (1/8/2013).

Sambil melempari kaca kericuhan yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB itu tak dapat dihindari. Pasalnya bukan diterima secara baik, pendemo justru mendapatkan perlawanan dari belasan preman yang menjaga kantor tersebut.

Akibatnya belasan preman tersebut diamankan polisi. Saat ini petugas kepolisian dari Polsek Pulogadung, dan Polres Jakarta Timur, melakukan penjagaan di lokasi. Sementara Jalan Pemuda menuju Matraman terpantau padat, karena ratusan sopir mengelilingi gedung tersebut.

Tags
Preman
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help