Baru Bebas Bersyarat, Ag Kembali Dibekuk Polisi

Ag pengedar sabu yang dibekuk Sat Narkoba, Kamis (1/8/2013) mengaku dirinya baru bebas bersyarat dari LP Bukit Semut

Baru Bebas Bersyarat, Ag Kembali Dibekuk Polisi
bangkapos.com/deddy marjaya
Salah seorang tersangka yang diamankan oleh Sat Narkoba, Kamis (1/8/2013)

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ag pengedar sabu yang dibekuk Sat Narkoba, Kamis (1/8/2013) mengaku dirinya baru bebas bersyarat dari LP Bukit Semut, karena menjual ganja.

Kepada bangkapos.com, AG mengatakan, dirinya memang menjual sabu kepada Jc. Barang yang dijualnya itu dipasok oleh warga asal Palembang.

Setiap gram sabu dibeli seharga Rp 1.300.000 dan kembali dijual seharga Rp 1.600.000 atau dengan keuntungan sebanyak Rp 300.000 per gramnya.

"Bener bang itu barang aku tapi aku dak kenal pemasoknya sebab setiap pesen barang hanya kurir yang datang ke kontrakkan ku," kata Ag yang berasal dari Aceh ini.

Kapolres menambahkan dari 14 orang yang diamankan ini masih didalami sejuah mana mereka terlibat. Namun dua orang sudah dipastikan pemilik sabu-sabu yakni Jc pemilik sabu-sabu seberat 10 gram serta Ag bandarnya. Jika tidak terbukti maka mereka yang tidak terlibat akan dipulangkan.

"Sementara ini anggota masih melakukan pemeriksaan intensif dan memilah milah keterlibatan masing masing orang yang diamankan," kata Kapolres, kepada bangkapos.com, Kamis (1/8/2013)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved