Penangkapan Ag Berawal dari Penggerebekan Kontrakan

Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto didampingi Kabag Ops Kompol Taufik LN menjelaskan, penangkapan yang dilakukan

Penangkapan Ag Berawal dari Penggerebekan Kontrakan
bangkapos.com/deddy marjaya
Salah seorang tersangka yang diamankan oleh Sat Narkoba, Kamis (1/8/2013)

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto didampingi Kabag Ops Kompol Taufik LN menjelaskan, penangkapan yang dilakukan terhadap Ag (29) bermula dari laporan masyarakat yang resah karena salah satu rumah kontrakan di kawasan Hongkong kerap dijadikan tempat mabuk miras dan narkoba.

Informasi tersebut, ditindaklanjuti dengan dilakukan penyelidikan oleh Sat Narkoba. Setelah dipastikan ada aktivitas, langsung dilakukan penggerebekan.

Dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Ayu K Rabu (31/7/2013) malam mendatangi lokasi. Saat itu didapati 9 orang diantaranya sedang mabuk di halaman rumah. Sedangkan di dalam rumah ada dua orang, salah satunya anggota Polda Babel.

Salah seorang anggota Sat narkoba mendapati 10 butir ektasi yang dibungkus plastik dinding rumah dan alat hisap sabu. Namun dua orang yang ada di dalam rumah tidak ada yang mengakui. Tak lama kemudian El pemilik rumah pulang namun seperti yang lain juga tidak mengakui barang yang diduga ekstasi tersebut.

Beberapa saat berselang Jc (30) yang tidak mengetahui ada aparat juga hadir disana. Polisi langsung menggeledah Jc dan menemukan sebanyak 10 gram sabu-sabu yang baru dibeli dari Ag seharga Rp 16 juta.

Selanjutnya, seluruh orang yang berada dikontrakan tersebut bersama barang bukti langsung diamankan.
Sedangkan sebagian anggota Sat Narkoba langsung mendatangi kediaman Ag di Kampung Batako. Sayang sasaran sedang tidak berada di rumah. Polisi tidak berputus asa dan menunggu hingga pagi hari. Benar saja Ag pulang di pagi hari saat akan membukan pintu langsung dibekuk.

"Dikediaman Ag, hanya didapati alat hisap sabu dan mengaku 10 gram yang didapati polisi dari tangan Jc memang dibeli dari dirinya," kata kapolres kepada bangkapos.com, Kamis (1/8/2013).

Penulis: deddy_marjaya
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved