Inilah Isi Koper Jesus Navas

Penasaran dengan isi koper pesepak bola papan atas dunia saat menjalani pramusim?

Inilah Isi Koper Jesus Navas
Dailymail.co.uk/tribunnews.com
Isi koper Jesus Navas selama berpergian bersama timnya, Manchester City.

BANGKAPOS.COM, MANCHESTER - Penasaran dengan isi koper pesepak bola papan atas dunia saat menjalani pramusim?

Seperti dilansir Daily Mail, wartawan mereka mendapat kesempatan untuk membedah isi koper salah satu bintang anyar Manchester City.

City baru saja kembali dari Hongkong menyelesaikan tur di Afrika Selatan dan Asia. Manchester City tampil di Audi Cup dengan mengalahkan AC Milan di Allianz Arena.

Menarik untuk mengetahui isi koper pemain anyar Man City, Jesus Navas, sebelum keberangkatannya ke Jerman:
1. Tas Perlengkapan Mandi
Untuk membawa perlengkapan mandi, Navas memiliki gaya tersendiri. Winger yang dibeli dari Sevilla itu memilih tas kecil dari Gucci senilai £250 atau setara Rp 3,9 juta.

2. Headphone Beats by Dr Dre
Perlengkapan ini merupakan salah satu yang terpenting. Pasalnya, para pemain biasanya bosan saat di perjalanan dan ingin mendapatkan hiburan, seperti mendengar musik. Navas memilih produk Beats by Dr Dre senilai £219 atau setara Rp3,4 juta.

3. iPad
Untuk penerbangan jarak jauh, para pemain biasanya jarang berinteraksi di dalam pesawat. Sebagian besar dari mereka lebih memilih bermain dengan iPad. Daily Mail meyakini iPad yang dimiliki Navas senilai £399 atau setara Rp6,2 juta.

4. Sepatu Sepakbola
Sebagai salah satu pemain yang disponsori Nike, maka Navas wajib membawa sepasang sepatu sepakbola produsen apparel asal Amerika Serikat. Untuk saat ini, pemain timnas Spanyol itu membawa sepatu Nike Air Max seharga £119 atau setara Rp1,8 juta.

5. T-shirt ManCity
Setiap pemain ManCity wajib membawanya di dalam tas. Pasalnya, mereka wajib memakainya di setiap kegiatan. T-shirt ManCity bisa didapat dari mulai harga £17 atau setara Rp266 ribu.

6. Benda Misterius
Di dalam koper Navas juga terdapat mainan kecil. Kemungkinan besar mainan tersebut benda keberuntungan Navas dan dibawa ke mana saja dia pergi.

Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved