Penusukan Terhadap Indra Diduga karena Pengaruh Miras

Kasus penusukan terhadap Indra (37) warga Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, yang terjadi pada Sabtu (3/8/2013) malam

Penusukan Terhadap Indra Diduga karena Pengaruh Miras
net
Ilustrasi

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM. BANGKA -- Kasus penusukan terhadap Indra (37) warga Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, yang terjadi pada Sabtu (3/8/2013) malam di kafe remang-remang Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang, hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol AB Arifin mengatakan anggota Polres Pangkalpinang masih melakukan penyelidikan pelaku yang menusuk Indra.

Sementara itu, dikonfirmasi terkait motif dibalik penusukan tersebut, Arifin belum bisa memberikan keterangan lebih rinci. Pasalnya saksi korban belum dapat dimintai keterangan. Sedangkan motif balik penusukan itu, diduga karena salah paham akibat pengaruh miras. Dan berbuntut terjadinya penusukan atau penganiayaan.

“Untuk motif penusukan ini kita belum tahu. Saksi utamanya adalah korban sendiri. Kita perkirakan karena salah paham akibat pengaruh minuman keras,” ujar Arifin kepada bangkapos.com, Selasa (6/8/2013).

Penulis: Hendra
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved